Pedro Rodriguez Diusir Wasit, Roma Ditahan Imbang Sassuolo di Olimpico


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/12/20 - 23:32
  •    673

Pedro Rodriguez (kiri) mencoba melewati hadangan pemain Sassuolo
Pedro Rodriguez (kiri) mencoba melewati hadangan pemain Sassuolo (Twitter/@ASromaEN)

Laga ketat benar-benar tersaji saat AS Roma menjamu Sassuolo dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Roma hari Minggu (6/12) malam waktu Indonesia. Laga ini sendiri berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Jalannya laga di babak pertama memang cukup berimbang. Tim tamu Sassuolo sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola yaitu 56% berbanding 44% milik tuan rumah AS Roma.

Satu insiden terjadi pada menit 41 dimana penyerang I Giallorossi, Pedro Rodriguez melakukan pelanggaran yang membuat ia harus diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua. Roma pun harus bermain dengan 10 pemain di sisa laga.

Baca Juga :


Namun kendati demikian, Roma justru mampu membobol gawang Sassuolo lewat aksi Henrikh Mikhitaryan pada menit 45. Namun ternyata gol tersebut dianulir setelah wasit melihat tayangan VAR. Mikhitaryan dianggap offside dan skor tetap imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Roma bermain lebih dominan. Terhitung mereka sukses menciptakan empat tendangan ke gawang berbanding satu milik Sassuolo.

Kendati demikian, justru Sassuolo yang berhasil mencetak gol pada menit 75 lewat sepakan Lukas Haraslin. Namun sama halnya dengan Mikhitaryan di babak pertama, gol Haraslin juga dianulir wasit karena offside setelah melihat tayangan VAR.

Sampai dengan babak kedua usai, ternyata tidak ada gol yang tercipta dan skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga.

Dengan hasil ini maka AS Roma berada di posisi lima dengan 18 poin, sementara Sassuolo berada tepat satu tingkat diatas Roma dengan unggul satu poin dari I Giallorossi. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  07/12/20 - 06:54





Video Trending



Berita Terkait


1612659601331

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?