Striker Timnas Malaysia Kecelakaan, Ada Tiga Korban Jiwa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/12/20 - 08:00
  •    16.009

Syafiq Ahmad mengalami kecelakaan.
Syafiq Ahmad mengalami kecelakaan. (Goal.com)

Kabar duka datang dari timnas Malaysia, Striker mereka asal Johor Darul Ta'zim (JDT), Syafiq Ahmad, mengalami kecelakaan mobil di North-South Expressway (NSE) pada Minggu (6/12/2020) pagi waktu setempat.

Kecelakaan tersebut memakan tiga korban jiwa alias setengah penumpang mobil Vellfire yang dikendarai Syafiq, yaitu anaknya yang masih berusia 22 hari, Zainab Wahab (mertua), dan asisten rumah tangga asal Indonesia, Titik Sukamti.

Sementara itu, Syafiq, Nor Amalina Norain (istri), dan Aaira Nur Safiyya (putrinya berusia 2 tahun), dipastikan selamat. Namun, jika Syafiq dan Aaira mengalami luka ringan, sang istri mengalami luka berat.

Baca Juga :


Menurut pihak berwajib, momen tragis itu terjadi karena mobil yang dikendari Syafiq tergelincir dan menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terguling dengan rusak parah.

Sementara itu, nama Syafiq seharusnya sudah akrab di sepak bola Indonesia. Pasalnya, ia tampil dalam laga penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, September 2019, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dan mencetak gol ke gawang Indonesia. Gol tersebut membawa Malaysia menang 3-2 atas Indonesia. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618104602125

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?