Esports PES 2021: Gatotkaca Belum Terkalahkan, Rebellion Geser Astrajingga


  •    Dwi Anggoro
  •    07/12/20 - 19:10
  •    412

IEFTL
Istimewa

Gatotkaca semakin memperlebar jarak dengan pesaing-pesaingnya dalam perebutan gelar juara IEFTL season 2 setelah berhasil membawa pulang 3 poin dari markas Garuda Ten, berkat kemenangan 2-3. Dengan hasil ini Gatotkaca memimpin dengan selisih 13 poin dari pesaing terdekat mereka yakni Remaong FC dan Garuda Ten yang memiliki poin sama yaitu 22. Remaong FC sendiri berhasil naik kembali ke posisi 2 setelah menghabisi Hanoman 6-0.

Sementara itu partai sengit terjadi tatkala Incredible Squad menjamu Volcano yang berakhir sama kuat 1-1. Berbagai peluang emas dari kedua tim gagal dikonversi menjadi gol, berkat penampilan gemilang dari penjaga gawang kedua tim dan beberapa yang membentur tiang gawang. Pertandingan lainnya Sabmer mampu mengalahkan Aco Glory dengan skor 3-1 dan Blackmamba harus mengakui keunggulan tim tamu JCC 1-2.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Di divisi 2, Astrajingga akhirnya harus merelakan puncak klasemen lepas dari genggaman mereka, setelah ditaklukkan Rebellion 2-5. Selain karena meraih kemenangan, Rebellion sendiri berhasil merebut puncak klasemen tak lepas dari kegagalan TRD Warriors meraih poin penuh. TRD Warriors ditahan imbang 2-2 oleh Cannon Ball.

Pertandingan lainnya di divisi 2 ialah Radja FC berpesta gol di kandang Assassin dengan skor 0-6, Booming Squad mengalahkan Miracle 3-0 dan Beruang Madoe menumbangkan Indo-Munixs 2-0.

Berikut hasil dan klasemen sementara Divisi 1 dan 2. halaman 3 dari 3


Tely Ngulik Sejarah #Bolalob Selama Sepuluh Tahun! - Futsal Talk Special Edition









Video Trending



Berita Terkait


1611631803074

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?