Tiga Pekan TC Tanpa Kehadiran Shin Tae-yong, Timnas U-19 Alami Perkembangan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/12/20 - 08:10
  •    8.209

Timnas U-19 mengalami perkembangan dalam TC di Jakarta.
Timnas U-19 mengalami perkembangan dalam TC di Jakarta. (PSSI)

Pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Stadion Madya, Jakarta, sudah memasuki pekan keempat sejak dimulai pada 13 November 2020.

Meski tak dibimbing langsung oleh pelatih Shin Tae-yong karena ia masih di Korea Selatan, perkembangan pemain dinilai dalam trek yang tepat. Hal itu disampaikan oleh Nova Arianto, asisten pelatih timnas U-19.

“Para pemain terus menunjukkan progres yang baik setiap harinya. Berbagai variasi menu latihan terus kami berikan kepada pemain" kata Nova seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga :


"Kami berharap pemain terus kerja keras, fokus, dan disiplin,” ucapnya melanjutkan.

Sementara itu, sejak dimulai pada pertengahan November 2020, lima pemai sudah tak lagi bergabung dengan timnas. Mereka adalah Brylian Aldama, Beckham Putra, Risky Sudirman, Yudha Febrian, dan Serdy Fano.

Brylian izin meninggalkan TC timnas karena akan bergabung dengan klub barunya di Kroasia, HNK Rijeka. Beckham dan Risky terpaksa kembali ke klub karena cedera yang dialaminya.

Nasib Yudha dan Sherdy dicoret oleh tim pelatih karena melakukan tindakan indispliner. Alhasil, jumlah pemain saat ini adalah 33 nama.

Sementara itu, meski Shin belum merapat, ketiga asistennya asal Korsel, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-Jae, sudah mendampingi timnas mulai Senin (7/12/2020). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619926202444

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?