Low Tetap Berpegang Teguh Pada Pilihan Pemainnya di Timnas Jerman


  •    Robert
  •    08/12/20 - 12:30
  •    1.079

Timnas Jerman (Bleacher Report)
Timnas Jerman (Bleacher Report)

Joachim Low akan melakukan apa yang menurutnya terbaik bagi Jerman untuk bisa sukses di Euro 2020, ketika ia harus membuat keputusan tentang masa depan Thomas Muller, Jerome Boateng dan Mats Hummels.

Ketiga pemain itu tak lagi dipanggil ke panggung internasional oleh Low pada Maret 2019 saat ia berusaha membangun masa depan setelah Jerman gagal di Piala Dunia 2018, tersingkir di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 1938.

Gelandang serang Muller (100 caps), bek Boateng (76 caps) dan Hummels (70 caps), ketiganya total memiliki 246 caps internasional dan semuanya berada di tim yang memenangkan Piala Dunia 2014, tetapi sekarang masing-masing berusia 30 tahun.

Low menegaskan bulan lalu bahwa ia akan mendukung pilihannya untuk tidak memanggil kembali salah satu dari ketiganya, mengatakan "tidak ada yang mengubah" pendapatnya meskipun Muller menikmati kebangkitan untuk Bayern Munchen sejak disingkirkan.

Baca Juga :


Namun, keputusan Low berada di bawah pengawasan ketat menyusul kekalahan 6-0 bulan lalu di tangan Spanyol - kekalahan terberat Jerman sejak kalah dari Austria dalam pertandingan persahabatan pada 1931 dengan skor yang sama.

Pelatih berusia 60 tahun itu pekan lalu secara terbuka didukung oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) untuk tetap bertahan sampai setidaknya final Euro 2020 yang dijadwal ulang tahun depan dan, berbicara pada konferensi pers pada hari Senin, dia menarik kembali komentar sebelumnya.

"Setelah 2018 kami melihat bahwa itu adalah tahun yang sangat tidak berhasil, kami mengatakan kami sedang melakukan perubahan," katanya. "Penting untuk memberi para pemain muda waktu dan kesempatan untuk berkembang selama masa transisi.

"Seperti turnamen 2010, sesuatu di mana tim berkembang. Dan karena pengalaman yang mereka peroleh di sana, kami menjadi juara dunia pada 2014. Itu juga persyaratan kami kali ini. halaman 2 dari 3
"Seorang pelatih selalu menjadi orang pertama yang bertanggung jawab atas kesuksesan. Saya selalu mengatakan ketika saya melihat sebelum pencalonan [dari skuad] bahwa tim ini membutuhkan ini atau itu - maka kami akan melakukan itu. Saat ini saya tidak melihat alasan apa pun, meskipun kami kalah dalam pertandingan.

"Tapi tahun depan kami harus membuat keputusan dan saya akan menjadi yang pertama melakukan itu. Bukan hanya alasan olahraga yang memutuskan seperti apa penampilan tim terbaik, apa energi tim.

Baca Juga :


"Tetapi ketika saya memiliki perasaan, maka saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mencapai kesuksesan. Saya tidak tahu seperti apa situasinya pada bulan Maret nanti. Saya berharap semua pemain melewati musim dingin dengan baik dan tetap sehat.

"Kami mengalami banyak masalah cedera. Saya harap itu tidak terjadi lagi. Mari kita pikirkan lagi tentang segalanya dan membalikkan setiap batu. Kami kemudian memutuskan apa yang terbaik untuk sukses."

Ditanya apakah dia sudah menghubungi duo Bayern Muller dan Boateng, atau bek tengah Borussia Dortmund Hummels, Low menjawab: "Tidak, saya belum." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614207602629

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?