Yudha Febrian Bersyukur dengan Bentuk "Hukuman" Barito Putera


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/12/20 - 15:30
  •    728

Yudha Febrian siap dikirim ke pesantren.
Yudha Febrian siap dikirim ke pesantren. (instagram/@psbaritoputera)

Mochamad Yudha Febrian mendapatlkan sorotan tajam dari khalayak ramai atas tindakan indisiplinernya dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19. Ia terbukti keluyuran ke klub malam dan tidak mengikuti aktivitas pagi.

Hal itu pun membuat dirinya tercoret dari timnas U-19. Namun, ia bersyukur bahwa sikap klubnya, Barito Putera, tak sekeras itu kepadanya.

Manajemen klub justru mengirimnya ke pesantren sebagai bentuk dari sebuah pembinaan mental. Hal ini berbeda dibandingkan sikap Bhayangkara FC yang memecat Sherdy Ephy Fano, rekan Yudha saat pergi ke klub malam.

Baca Juga :


“Saya sangat bersyukur Alhamdulillah atas kebaikan manajemen Barito Putera menyikapi masalah yang saya perbuat ini,” kata Yudha seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Saya berjanji setelah program pembinaan ini saya tidak melakukan hal yang sama. Saya sangat menyesal karena kasus ini gara-gara kesalahan saya sendiri,” tuturnya.

“Manajemen dan tim pelatih membuatkan saya program latihan buat menjaga kondisi di sana. Nanti juga ada pelatih dari Barito Putera yang mendampingi saya selama berlatih di pesantren,” kata Yudha melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617802202646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?