Qatar Ikut Ramaikan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa


  •    Robert
  •    09/12/20 - 12:00
  •    11.059

Qatar saat menjuarai Piala Asia 2019 (QFA)
Qatar saat menjuarai Piala Asia 2019 (QFA)

Tuan Rumah Piala Dunia 2022, Qatar telah diundang oleh Badan Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk bergabung dengan grup kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang berisi juara Eropa Portugal.

Nantinya sang juara Asia akan berada di Grup A, yang juga berisi Republik Irlandia, Serbia, Azerbaijan, dan Luksemburg, tidak akan dihitung untuk kualifikasi karena mereka sudah dipastikan mendapat tempat di final dengan status mereka sebagai tuan rumah.

Mereka akan menghadapi masing-masing tim dua kali, tetapi pertandingan 'kandang' mereka akan diadakan di Eropa untuk memungkinkan waktu penerbangan yang lebih pendek bagi lawan mereka.

Baca Juga :


Harapannya, Qatar, yang juga akan bermain di Copa America dan Piala Emas tahun depan, mendapat pengalaman lebih jauh dari bertanding melawan negara-negara Eropa seperti Portugal dengan Cristiano Ronaldo.

UEFA mengkonfirmasi berita tersebut pada hari Selasa dan mengumumkan Qatar akan memulai babak kualifikasi mereka melawan Luksemburg di tempat netral yang belum dikonfirmasi pada 24 Maret 2021.

Tim asuhan Felix Sanchez Bas, yang berada di peringkat 59 dunia dan memenangkan Piala Asia pertama mereka dengan kemenangan 3-1 atas Jepang di final tahun lalu, akan menghadapi Portugal pada September dan Oktober mendatang. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?