Sebelum Bertolak ke Utrecht, Bagus Kahfi Akan Sambangi Barito Putera


  •    Robert
  •    09/12/20 - 20:30
  •    660

Garuda Select/Bagus Kahfi
Garuda Select/Bagus Kahfi

Pemain muda Indonesia, Bagus Kahfi dijadwalkan akan bertolak ke Belanda untuk merampungkan kepindahannya ke FC Utrecth dalam waktu dekat. Namun sebelum Bagus pergi meninggalkan tanah air, dirinya akan mengunjungi markas Barito Putera di Banjarmasin.

Ayah Bagus Kahfi, Yuni Puji Istiono mengatakan anaknya akan bertemu CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman untuk meminta doa restu.

"Sebelum berangkat ke Belanda, Bagus akan berkunjung ke Banjarmasin untuk bertemu Pak Hasnuryadi Sulaiman untuk mohon doa restu," ungkap Istiono dilansir dari Antara.

Baca Juga :


Pihak keluarga Bagus tentu merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari pihak klub dalam melepas sang pemain.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Barito Putera yang menganggap sebagai bagian dari keluarganya," ucapnya. halaman 2 dari 3
Bagus sendiri masih terus menunggu kelengkapan administrasinya sebelum pergi ke Belanda.

"Kini masih menunggu paspor, mebuat visa dan surat menyurat lainnya baru berangkat," tutur penyerang berusia 18 tahun itu.

"Minggu ini akan pamitan dengan keluarga besar Barito Putera," tutupnya.

Baca Juga :


Seperti diketahui sebelumnya saga transfer pemain Garuda Select ke Utrecht itu sempat mengalami kendala. Pihak Barito dikabarkan tak melepas sang pemain dalam tenggat waktu yang diberikan oleh Utrecht.

Namun setelah mediasi dari PSSI, Barito pada akhirnya bersedia mendukung karir Bagus di luar negeri. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617802202646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?