Bos PSG Yakin Neymar dan Mbappe Bertahan Lama di Klub


  •    Rissalah Maulana
  •    10/12/20 - 20:10
  •    526

neymar dan mbappe
neymar dan mbappe (foto: marca)

Bos Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menyebut dua bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe, bakal bertahan lebih lama di klub dengan memperpanjang kontrak.

Usai lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Neymar dilansir Sky Sports menyebut dirinya sangat bahagia dan tak terlintas di pikirannya untuk pergi. Hal itu juga diamini oleh Al-Khelaifi.

Dia sangat yakin Neymar dan Mbappe akan segera menandatangani kontrak perpanjangan di PSG.

"Kami sudah mulai berbicara dengan Neymar dan Kylian Mbappe," kata Al-Khelaifi kepada RMC. "Pembicaraan itu akan dirahasiakan, tapi saya sangat yakin. Mereka berdua ingin tetap bersama kita."

Baca Juga :


Neymar sukses menutup tahun 2020 di Liga Champions dengan membukukan hat-trick ke gawang Istanbul Basaksehir dan membuat mereka lolos ke 16 besar sebagai juara grup H.

"Saya sangat senang di sini, di Paris. Saya sangat senang di klub, dengan rekan satu tim saya. Ide untuk pergi tidak terlintas dalam pikiran saya," ujarnya.

"Kami perlu berbicara. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan."

Sebelumnya Neymar sempat membuat Al-Khelaifi was-was karena dia kangen Lionel Messi dan berharap segera bisa untuk bermain lagi dengannya. Bahkan Neymar menyebut dia ingin tahun depan sudah bisa bermain dengan Messi. halaman 2 dari 2


Cerita Renan Silva: Keringat dan Kerja Keras Raih Gelar Best Player Liga 1






Video Trending



Berita Terkait


1618619402412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?