David Alaba Akan Dipertahankan Bayern Munchen


  •    Dwi Anggoro
  •    11/12/20 - 06:10
  •    958

David Alaba
GOAL

Ketua Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengatakan mungkin David Alaba akan bertahan, tetapi memahami bahwa tim seperti Juventus menginginkan bek tersebut.

Alaba yang telah bertransformasi dari bek kiri menjadi bek tengah dalam beberapa tahun terakhir telah bermain sembilan musim bersama Die Roten, tetapi kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Pemain Austria itu telah dikaitkan dengan Juventus dan dapat berdiskusi dengan klub lain mulai Januari. Rummenigge memahami mengapa klub-klub top di Eropa mempertimbangkan untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Baca Juga :


“Setiap tim dengan tepat berpikir untuk memperkuat diri mereka sendiri,” kata Rummenigge kepada Tuttosport.

“Dalam situasi ini, wajar jika klub-klub top memikirkan Alaba," lanjutnya.

“Sekarang, terserah dia untuk membuat keputusan dan mungkin dia akan berganti tim. Atau mungkin, dia akan berubah pikiran dan bertahan di Bayern. Kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Alaba, enam kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Austria Tahun Ini, telah memenangkan dua Liga Champions, sembilan gelar Bundesliga dan enam DFB-Pokal bersama The Bavarians, ditambah Piala Dunia Antarklub FIFA pada tahun 2014. halaman 2 dari 2


Tely Ngulik Sejarah #Bolalob Selama Sepuluh Tahun! - Futsal Talk Special Edition






Video Trending



Berita Terkait


1614057002413

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?