24 Tim Bertarung di Brandon Cup 2020, Diisi Pemain Jebolan Liga Pro


  •    Rissalah Maulana
  •    11/12/20 - 08:49
  •    1.331

brandon cup
brandon cup

Menutup akhir tahun, toko olahraga Brandon Sport yang berlokasi di Pusat Pertokoan Kranji, kota Bekasi, menggelar turnamen futsal bertaraf Internasional.

Turnamen akan digelar di Saka Futsal Camp yang bertempat di Pusat Pertokoan Kranji, kota Bekasi, Jawa Barat, yang berada satu kawasan dengan lokasi toko Brandon Sport. Ajang ini diikuti oleh 24 tim peserta.

24 tim berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Laga akan digelar di lapangan futsal dengan ukuran standar Internasional 20x40 Meter dengan sistem waktu 20x2 Menit Kotor.

Baca Juga :


Terdapat banyak tim yang menggunakan jasa pemain jebolan Liga futsal Profesional. Sebut saja DSE FC yang merupakan tim yang diperkuat mayoritas pemain Cosmo FC Jakarta.

Sementara tuan rumah yaitu Brandon FC memainkan hampir keseluruhan pemain yang masih aktif di liga futsal, bahkan timnas.

24 tim dibagi ke dalam dua grup yang menggunakan sistem dua kali bermain melawan tim yang berada di bagan atas dan bawah.

Empat tim teratas dengan poin dan selisih gol terbesar lolos ke babak delapan besar. Laga fase grup digelar pada 11-12 Desember, sementara perempat final hingga final digelar Minggu (13/12) mendatang.
halaman 2 dari 3
Berikut daftar 24 peserta Brandon Cup 2020:

Grup A
Hamuser
Futsa Mba Adjeng
Pivot FC
Santiago Grow
Five Futsal
Putra Bermis
PDAM Tirta Bhagasasi
Ajag Ijig 08 FC
Rica-rica Futsal
STIE PPI A
Sekret Family
Brandon FC

Grup B
STIE PPI B
Sayan Futsal Family
Gooboy Reborn
Bogor Excellent Sport
Etika Coffee
PT DSE
Banon FC
SPJ FC
UBC
Romantis
Bhayangkara Grup halaman 3 dari 3


Guntur Sulistyo Goals, Assists, and Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1607964997424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?