Persipura Masih Rutin Gelar Latihan Saat Tim Lain Meliburkan Pemainnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/12/20 - 11:10
  •    381

Ilustrasi latihan Persipura.
Ilustrasi latihan Persipura. (instagram/@persipurapapua1963)

Jika tim lain meliburkan agenda latihan regulernya saat kompetisi vakum saat ini, Persipura memilih jalan berbeba. Tim besutan Jacksen F. Tiago itu justru masih menggelar latihan rutin.

“Kalau kami sebenarnya tetap latihan rutin, kami semua termasuk pemain punya kontrak sampai Desember sehingga kami menjalankan kewajiban kami,” tutur Jacksen seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

“Rencananya kami latihan sampai 17 Desember ini, karena pemain kita banyak yang nasrani sehingga kita kasih waktu satu minggu untuk merayakan natal dan berkumpul dengan keluarga,” katanya lagi.

Baca Juga :


Terkait program latihan saat ini, Jacksen lebih terbuka. Ia mempersilakan para pemainnya untuk mengusulkan program apa saja yang ideal untuk para pemain.

“Kami terus berkomunikasi dengan pemain, ketika tim pelatih punya rencana kita sampaikan kepada pemain untuk mencari apakah ada masukan dari pemain," ucapnya.

"Karena itu berharga buat kami lakukan perubahan dan pemain setuju akan hal itu. Salah satunya adalah kami tetap latihan rutin,” kata Jacksen melanjutkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618579801401

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?