Tim Andres Iniesta Tantang Ulsan Hyundai di Semifinal Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    11/12/20 - 13:00
  •    1.040

Vissel Kobe di Liga Champions Asia (AFC)
Vissel Kobe di Liga Champions Asia (AFC)

Klub asal Jepang Vissel Kobe menyisihkan 10 pemain Suwon Bluewings 7-6 dalam babak adu penalti untuk mencapai semifinal Liga Champions Asia pada penampilan pertama mereka di turnamen ini pada Kamis.

Tim yang dikomandoi oleh Andres Iniesta sekarang akan bertemu tim Korea Selatan lainnya, Ulsan Hyundai Motors, pada hari Minggu.

Para pemenang akan menghadapi Persepolis dari Iran dalam pertandingan perebutan gelar pada 19 Desember untuk menutup turnamen sibuk yang dilanjutkan kembali dalam format singkat pada September setelah pandemi Covid-19 menghentikan turnamen pada Februari.

Iniesta absen pada sebagian besar pertandingan Kamis karena cedera paha tetapi masih memberikan pengaruh dengan mencetak gol dalam adu penalti setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-113 untuk membantu timnya lolos dengan gol ketiganya untuk Vissel Kobe di level Asia.

Baca Juga :


Suwon unggul 1-0 melalui gol sundulan Park Sang-hyeok pada menit ketujuh tetapi Kyogo Furuhashi menyamakan kedudukan empat menit sebelum jeda dengan tendangan bebas yang brilian menembus dinding setelah Douglas membingungkan pertahanan Suwon.

Suwon Kim Tae-hwan mendapat kartu merah pada menit ke-38 setelah ia menjatuhkan Daigo Nishi di luar kotak penalti.

Kedua tim menyia-nyiakan beberapa peluang mencetak gol saat pertandingan menuju perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti di Stadion Al Janoub.

Momen yang menentukan datang setelah tim imbang 6-6 dalam adu penalti ketika Suwon Kang Ho-ik secara misterius mengarahkan tembakannya dengan baik.

Saat rekan setim Kang menghiburnya di satu bagian lapangan, Noriaki Fujimoto dengan tenang memasukkan bola untuk mencetak gol kemenangan bagi Vissel Kobe.

“Saya senang tim saya menang tapi saya juga mengucapkan selamat kepada para pemain Suwon yang benar-benar bekerja keras dan memberi kami waktu yang sulit,” kata pelatih Vissel Kobe Atsuhiro Miura. halaman 2 dari 3
Ulsan Masih Konsisten

Sebelumnya, Junior Negrao mencetak dua gol di babak pertama dan penjaga gawang Jo Su-Huk melakukan serangkaian penyelamatan saat Ulsan melaju ke semifinal dengan kemenangan 2-0 atas Beijing Guoan.

Kedua tim melaju ke fase delapan besar kompetisi tanpa terkalahkan, tetapi Ulsan yang melanjutkan rekor panas mereka dengan memenangkan pertandingan ketujuh berturut-turut sejak mendarat di Qatar bulan lalu.

Mereka juga tetap berada di jalur untuk merebut gelar untuk kedua kalinya.

Baca Juga :


Ulsan pertama kali mencapai prestasi tersebut pada tahun 2012 ketika mereka dua kali mengalahkan Beijing di babak penyisihan grup dalam sembilan pertandingan yang memuncak dengan kemenangan 3-0 mereka atas Al Ahli dari Arab Saudi di final.

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting dan saya senang kami mendapatkan hasil dan menunjukkan kualitas kami sepanjang pertandingan," kata pelatih Ulsan Kim do-hoon.

Negrao datang ke Doha dengan reputasi besar, setelah mencetak 26 gol dalam 27 pertandingan di Liga Korea tahun ini untuk finis sebagai pencetak gol terbanyak dengan jarak yang cukup jauh. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1608548401724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?