Bek Persiraja Pamit, Berpesan Jangan Lupakan Rekor Tak Kebobolan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/12/20 - 18:00
  •    4.363

Adam Mitter, berpamitan dengan Persiraja.
Adam Mitter, berpamitan dengan Persiraja. (instagram/@adammitter5)

Lagi dan lagi. Kontestan Liga 1 terus ditinggalkan pemain asingnya. Terbaru, Makan Konate dan Adam Mitter memilih menyelesaikan kontraknya dengan Persebaya dan Persiraja.

Adam Mitter mengucapkan salam perpisahan lewat akun instagram pribadinya, @adammitter5. Bek asal Inggris itu mengatakan bahwa akan menjalani bab baru dalam kariernya.

“Sekarang saatnya resmi mengucapkan selamat tinggal. Terima kasih banyak @nazaruddin_dekgam @djailanirahmat @hendrisusilo64 karena telah membawa saya ke klub sepak bola ini. Terima kasih kepada rekan satu tim saya yang menjadi keluarga saya,” tulis Adam.

Baca Juga :


“Aku akan merindukan kalian semua. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Anda—pendukung Persiraja. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan yang Anda berikan kepada saya. Kami memiliki urusan yang belum selesai, suatu hari saya akan kembali," ujarnya lagi.

“Untuk saat ini, saatnya untuk tantangan baru, di liga baru, di negara baru. Saya meninggalkan Anda tidak pernah kebobolan. Saya harap Anda akan selalu mengingatnya. Saya akan segera mengumumkan tim baru saya. Tetap di sini,” kata Adam melanjutkan.

Secara statistik tim, lini pertahanan yang diperkuat Adam memang tampil memukau. Dari tiga laga yang dimainkan belum ada satu gol pun yang bersarang ke gawang Persiraja. Mereka menjadi satu-satunya dengan rapor seperti itu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1609943402482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?