Real Madrid, Chelsea atau PSG Paling Mungkin Rekrut David Alaba?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/12/20 - 09:00
  •    854

David Alaba
David Alaba (Getty Images)

Tenggat waktu perpanjangan kontrak yang disepakati David Alaba dan Bayern Munchen telah berakhir pada tanggal 1 Desember lalu. Namun sampai saat ini Alaba masih belum menyepakati tawaran kontrak dengan Bayern Munchen.

Kabarnya, Bayern Munchen memang tidak siap untuk memenuhi permintaan kontrak dari Alaba. Karena itu Die Rotten mulai bersiap kehilangan Alaba secara gratis ketika kontraknya berakhir bulan Juni tahun depan.

Tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya berminat mengikat kontrak pemain 28 tahun itu. Dari ketiga klub tersebut Real Madrid tampaknya menjadi tim yang paling siap merekrut Alaba.

Baca Juga :


Menurut Marca, tidak ada tim lain yang bisa menandingi permintaan Alaba selain Real Madrid. Sejumlah laporan di Jerman menyebut bahwa Alaba meminta gaji di kisaran 10 juta euro per tahun.

Real Madrid sendiri masih akan menunggu hingga 1 Januari mendatang (6 bulan sebelum kontrak berakhir) sebelum menjalin negosiasi dengan Alaba. Itu sesuai dengan pakta non-agresi yang disepakati klub-klub besar di Eropa.

Selain itu, Los Blancos juga masih menunggu pertemuan Majelis Anggota pada tanggal 20 Desember. Dalam pertemuan tersebut mereka akan membahas dan menyetujui besaran anggaran untuk tahun depan.

Baca Juga :


Akan tetapi, jalan Real Madrid untuk merekrut Alaba tampaknya masih berliku. PSG dan Chelsea siap untuk menampung andai Alaba akhirnya tidak juga sepakat dengan Real Madrid.

Surat kabar Jerman Bild melaporkan pada hari Kamis bahwa PSG adalah tim yang paling sulit untuk merekrut Alaba. Sedangkan Chelsea kabarnya siap untuk mengeluarkan banyak uang karena Roman Abramovich saat ini tengah berambisi untuk memenangkan gelar. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614537346228

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?