Kai Havertz Bicara Pengalamannya Sebagai Penyintas Covid-19


  •    Robert
  •    12/12/20 - 09:10
  •    295

Kai Havertz - Chelsea (Eurosport)
Kai Havertz - Chelsea (Eurosport)

Gelandang Chelsea, Kai Havertz mengatakan tertular Covid-19 memukulnya sangat keras dan dia sekarang mengerti betapa sulitnya pandemi global ini bagi orang lain.

Pemain internasional Jerman itu dinyatakan positif pada November dan mengatakan dia menghabiskan tujuh hingga 10 hari "hanya di tempat tidur saya dan semuanya menyakitkan".

Baca Juga :


Havertz melewatkan tiga pertandingan karena virus tetapi telah menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea di semua kompetisi.

Havertz mengatakan butuh dua atau tiga minggu tapi dia sekarang sangat fit lagi.

Sejak bergabung dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen dengan harga 71 juta poundsterling, Havertz telah mencetak tiga gol dalam 16 penampilan - mencetak hat-trick melawan Barnsley di Piala Carabao.
halaman 2 dari 3
"Itu seperti flu yang sangat buruk bagi saya jadi saya pikir sekarang saya tahu itu sangat buruk bagi orang-orang. Sebelumnya saya kadang-kadang berpikir, 'Oke, ini tidak terlalu buruk' tetapi sekarang saya mengidapnya dan saya mengetahuinya. orang tua dan orang yang pernah sakit sebelumnya bisa sangat buruk," ujar Haverzt pada BBC Football Focus.

"Kita semua harus menjaga satu sama lain. Sejujurnya, itu sangat sulit secara pribadi."

Baca Juga :


Dia menambahkan: "Ketika Anda tidak melakukan apa pun selama dua setengah minggu dan kemudian Anda mulai berlatih lagi, Anda merasa seperti Anda belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Bagi saya, butuh dua atau tiga minggu untuk kembali ke 100%.

"Sekarang saya sudah memulai tiga pertandingan dan saya merasa baik. Butuh banyak waktu dan butuh sekitar satu setengah bulan bagi saya untuk kembali, tapi sekarang saya pikir saya sangat fit lagi dan bisa mulai menyerang lagi. " halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614123002531

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?