Baru Pulih, Ronald Koeman Bakal Paksa Philippe Coutinho Main di La Liga


  •    Dwi Anggoro
  •    12/12/20 - 15:30
  •    2.173

Philippe Coutinho - Barcelona (Foto: Detik)
Philippe Coutinho - Barcelona (Foto: Detik)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman akan memasukkan Philippe Coutinho dalam skuadnya untuk menjamu Levante di La Liga akhir pekan ini.

Pemain internasional Brasil itu diberikan izin untuk melewatkan pelatihan pada pertengahan minggu untuk menghadiri kelahiran putra barunya.

Spekulasi awal tentang mengapa Coutinho absen pada sesi latihan Kamis kemarin mengisyaratkan cedera yang mencegahnya tampil sebagai pemain pengganti saat kalah 3-0 dari Juventus di Liga Champions.

Baca Juga :


Namun, sesuai laporan dari Diario AS, mantan pemain Liverpool itu diberikan cuti, dan sekarang akan bergabung kembali dengan skuad.

Coutinho telah memainkan peran periferal untuk Koeman musim ini setelah kembali ke klub pada musim panas setelah masa pinjamannya di Bayern Munich.

Cedera dan penurunan performa telah membatasi dia untuk enam pertandingan liga dimulai pada 2020/21, tetapi dengan daftar absensi yang meningkat dan akhir yang sibuk hingga 2020, Koeman dapat membawanya kembali ke rencananya.

La Blaugrana menjamu tim Paco Lopez di Camp Nou pada 13 Desember, dengan tim Catalan ingin mengamankan kemenangan liga pertama mereka bulan ini. halaman 2 dari 2


Jawab Cepat! Siapa Pemain yang Paling Lambat Kasih Respon? - Futsal Talk

Terakhir diubah:  12/12/20 - 18:34





Video Trending



Berita Terkait


1618831802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?