2 Gol Bayu Saptaji Bawa Timnya Menang di Bekasi


  •    Rissalah Maulana
  •    12/12/20 - 10:49
  •    689

foto: bolalob
foto: bolalob

Brandon Cup 2020 yang digelar di Saka Futsal Camp, Kranji, kota Bekasi, menghadirkan aksi-aksi seru dari para pemain-pemain jebolan liga profesional maupun timnas futsal yang hadir dan tersebar di beberapa tim.

Salah satu pemain yang tampil di ajang ini adalah Bambang Bayu Saptaji yang memperkuat tim tuan rumah Brandon FC. Di laga pertama Bayu dan tim menghadapi Secret FC yang diperkuat pemain-pemain binaan mantan manajer timnas futsal, Abdul Sadat seperti Reza Yamani, Syahidansyah Lubis hingga Randy Satria.

Bayu membuka keunggulan lewat gol sepakan kerasnya di laga babak pertama. Pada babak kedua kerjasama apik dengan Adom membuat Bayu mencatatkan gol keduanya. Secret hanya mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Syahidansyah Lubis.

Baca Juga :


"Kami sengaja mengumpulkan pemain-pemain liga pro ini untuk mengobati kerinduan akan tontonan futsal berkualitas. Sudah sembilan bulan tidak ada liga dan tontonan ini cukup menghibur," kata Andre, pemilik Brandon Sport.

Skor tipis 2-1 membuat Brandon FC harus memenangi laga kedua melawan Hamuser dengan skor besar untuk mengamankan tempat di perempat final. Laga sendiri memakai sistem two times play atau dua kali bermain dalam tiap grupnya. Tim dengan poin dan selisih gol tertinggi yang lolos ke delapan besar.

Hari kedua pada Sabtu (!2/12) masih memainkan fase grup. Pada Minggu (13/12) akan memainkan babak perempat final hingga final dengan sistem 2x20 menit kotor.

Demi kepentingan protokol kesehatan pandemi Covid-19, penonton dibatasi. Setiap tim hanya mendapatkan kuota 25 orang termasuk pemain untuk masuk ke dalam arena pertandingan.

halaman 2 dari 2


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1607651374315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?