Hadapi Chelsea, Everton Tanpa James Rodriguez


  •    Robert
  •    12/12/20 - 19:00
  •    559

James Rodriguez - Everton (AFP)
James Rodriguez - Everton (AFP)

Everton tidak akan diperkuat playmaker James Rodriguez saat tim asuhan Carlo Ancelotti itu menghadapi mantan klubnya Chelsea pada hari Sabtu.

James, 29 tahun, mengalami masalah betis ringan saat bermain imbang 1-1 di Liga Premier pekan lalu di Burnley dan tidak berlatih pekan ini.

Everton telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds United dan Manchester United, turun ke posisi kesembilan di klasemen setelah memuncaki klasemen pada tahap awal 2020-21.

Ancelotti belum pernah kalah dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut sebagai manajer sejak 2006 bersama Milan, sedangkan Maret 2016 adalah yang terakhir kali terjadi untuk Everton.

Baca Juga :


Mereka sekarang akan berusaha untuk menghindari nasib itu di Goodison Park melawan tim Chelsea yang sedang dalam performa apiknya dengan duduk di posisi ketiga klasemen.

"Kami mengeluarkan James - dia mengalami sedikit masalah dalam pertandingan melawan Burnley," kata Ancelotti pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Dia tidak bisa berlatih minggu ini, saya pikir dia akan mulai berlatih minggu depan. Untuk pertandingan ini, kami tidak ingin mengambil risiko.

"Dia mendapat serangan pada otot betisnya setelah pertandingan melawan Burnley. Tidak ada yang istimewa, tapi dia tidak bisa berlatih.

"Kami harus melihatnya setelah pertandingan untuk melihat apakah dia akan bisa berlatih dan bermain melawan Leicester [City, Rabu]." halaman 2 dari 3
Selain James, bos Everton Ancelotti juga akan mengesampingkan kapten Seamus Coleman dan gelandang Fabian Delph, yang keduanya berharap untuk tampil, sementara Lucas Digne dan Jean-Philippe Gbamin masih absen jangka panjang.

"Saya tidak terbiasa mengeluh tentang pemain yang tidak tersedia," tambah pria Italia itu. "Para pemain yang tersedia dilatih dengan baik dan dalam kondisi baik.

“Kami memahami bahwa akan ada momen dan ujian penting, tidak hanya pada hari Sabtu tetapi di periode Desember ini.

Baca Juga :


"Jadi, saya pikir kami sampai pada pertandingan dengan percaya diri dan motivasi."

Ancelotti akan bertarung dengan mantan pemainnya, Frank Lampard, yang tampil mengesankan di bawah asuhannya di Chelsea pada Minggu (13/12) dini hari pukul 03.00 WIB di MOLA TV.

Dia bertanggung jawab atas 76 pertandingan Liga Premier bersama Chelsea dari 2009 hingga 2011 dan Lampard bermain dalam 60 pertandingan di antaranya, mencetak 32 gol.

Hanya di bawah Jose Mourinho, Lampard mencetak lebih banyak gol di Liga Premier (49 dalam 140 penampilan). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618695002718

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?