Jelang Lawan Malaysia dan Indonesia, Timnas Vietnam Sudah Gelar 2 Laga Uji Coba?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/12/20 - 21:10
  •    2.928

Timnas Vietnam
Timnas Vietnam

Timnas Vietnam kabarnya sudah menggelar dua kali laga uji coba ketika menjalani pemusatan latihan (TC) bulan Desember ini. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Timnas Vietnam asuhan Park Hang-seo sudah menjalani TC sejak tanggal 6 Desember 2020 lalu. Rencananya, mereka akan berlatih sampai dengan tanggal 28 Desember mendatang.

Nah, menurut laporan media Malaysia Vocket FC, Timnas Vietnam disebut-sebut sudah menggelar dua kali laga persahabatan selama menjalani TC. 

Baca Juga :


Laga tersebut jadi tolak ukur Park Hang-seo sebelum Vietnam melakoni tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Malaysia, Indonesia dan Uni Emirat Arab.

Jika tak ada perubahan, AFC akan melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret dan Juni tahun depan.

Vietnam sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. The Golden Stars masih belum terkalahkan dengan catatan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima laga. 

Vietnam unggul dua poin dari posisi runner-up yang ditempati Malaysia. Sedangkan Indonesia sudah pasti tersingkir setelah tidak mampu meraih satupun poin dalam lima laga yang sudah dilalui.

halaman 2 dari 3
Baca Juga :


Salah satu pemain senior Que Ngoc Hai cukup optimis melihat perpaduan pemain tua dan muda di skuad Vietnam saat ini. Para pemain sedang dalam kondisi optimal setelah baru saja mengakhiri kompetisi domestik musim 2020.

"Secara pribadi, saya dan pemain senior lainnya selalu mengingatkan pemain muda untuk mencoba berlatih di lingkungan yang tenang dan nyaman,” kata Que Ngoc Hai dikutip dari Vocket FC.

"Ketika saya memiliki pikiran yang tenang, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Yang lebih penting adalah para pemain bisa disiplin sebagai sebuah tim. 

“Setelah berakhirnya kompetisi V.League, kami tetap fokus dan masih memiliki tingkat kebugaran yang baik serta mampu memenuhi segala rencana dari pelatih kepala.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623895801847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?