Hasil Liga Jerman : Bayern Munchen Tertahan di Markas Union Berlin


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/12/20 - 03:29
  •    504

Robert Lewandowski (kanan) berebut bola dengan pemain Union Berlin
Robert Lewandowski (kanan) berebut bola dengan pemain Union Berlin (Twitter/@FCBayern)

Bayern Munchen akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Union Berlin dalam laga lanjutan kompetisi Bundesliga Jerman hari Minggu (13/12) dini hari waktu Indonesia.

Union Berlin yang bertindak sebagai tuan rumah nyatanya tidak gentar dengan nama besar Bayern Munchen. Hal tersebut terbukti dengan gol yang berhasil mereka cetak saat laga baru berjalan empat menit lewat sundulan Grischa Proemel. Union Berlin unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat para pemain Bayern Munchen bermain lebih menyerang. Pada menit 43 peluang emas didapat Serge Gnabry, namun bola hasil tendangannya masih mampu ditepis kiper Union Berlin.

Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Union Berlin tetap bertahan.

Di babak kedua, Bayern Munchen terlihat semakin dominan. Sementara tuan rumah Union Berlin lebih bermain bertahan untuk mengamankan keunggulan.

Baca Juga :


Pada menit 56 peluang emas didapat Kingsley Coman, namun lagi-lagi penjaga gawang Union Berlin, Andreas Luthe melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola hasil tendangan Coman.

Terus menekan, Bayern Munchen akhirnya mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit 64 lewat tendangan jarak dekat Robert Lewandowski setelah menerima umpan Kingsley Coman. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Bayern Munchen hampir saja mampu mencetak gol keduanya di laga ini lewat sundulan Leroy Sane pada menit 90, namun kembali penyelamatan gemilang dilakukan Andreas Luthe dengan menepis bola keluar lapangan. 

Sampau dengan babak kedua usai, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka Bayern Munchen tetap berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan poin 24. Namun FC Hollywood hanya unggul selisih gol dari peringkat kedua, RB Leipzig yang di laga lainnya menang 2-0 atas Werder Bremen. 





Video Trending



Berita Terkait


1618371002805

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?