Roy Keane Kesal Banget Lihat Pemain MU dan Man City Pelukan


  •    Adil Pradipta
  •    13/12/20 - 12:00
  •    771

manchester derby NBC Sports
manchester derby (NBC Sports)

Derby Manchester berakhir imbang dan pemain dari kedua kesebelasan menutup laga dengan suasana bersahabat. Hal ini bikin Roy Keane kesal.

Laga Manchester United dan Manchester City ditutup dengan skor 0-0 di Old Trafford, Minggu (13/12) dini hari WIB. Begitu peluit panjang ditiup, Harry Maguire dan John Stones saling berpelukan demikian pula Michael Carrick dan Pep Guardiola.

Akan tetapi, Keane sebagai legenda MU dan pandit Sky Sports tidak habis pikir dengan minimnya tensi rivalitas sesama klub dari Kota Manchester di laga ini.

"Hanya dua kartu dalam derby, saya tidak pernah melihat begitu banyak pelukan dan saling mengobrol setelah pertandingan. Ini laga derby!" ujar mantan kapten MU itu dikutip dari Sportbible.

Baca Juga :


"Saya bingung, rasanya frustasi. Anda seharusnya mencari kemenangan. Anda tidak ingin hasil imbang. Kata orang 'Ini laga derby' kemudian saya mendengar John Stones 'Oh, kami mendapatkan clean sheet' dan bla bla bla."

"Di akhir pertandingan, staff tersenyum, berpelukan, pemain saling mengobrol, langsung saja masuk lorong! Tidak usah basa-basi. Saya tidak paham," tegas Roy Keane.

Atas hasil pertandingan MU dan Man City sama-sama mendapatkan satu poin. The Red Devils menduduki peringkat delapan dengan 20 poin. Diikuti The Citizens pada satu strip di bawahnya dengan 19 poin. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620195002278

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?