Pogba Angkat Bicara Tentang Situasi di MU


  •    Adil Pradipta
  •    13/12/20 - 15:00
  •    792

Paul Pogba (Sky Sports)
Paul Pogba (Sky Sports)

Paul Pogba akhirnya angkat bicara setelah agennya, Mino Raiola, memunculkan kontroversi tentang kemungkinan hengkang dari Manchester United.

Pekan lalu Raiola menyebutkan Pogba tinggal tunggu waktu untuk meninggalkan MU dan kesempatan pindah terbuka sebelum kontrak pemain timnas Prancis itu habis di Old Trafford pada 2022.

Pogba sempat diturunkan dari bangku cadangan ketika MU kalah dari RB Leipzig hingga tersingkir dari Liga Champions. Kemudian jadi starter saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menahan imbang Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Baca Juga :


Usai derby Manchester, Pogba membungkam para pengkritik lewat media sosialnya. Gelandang MU itu menegaskan dirinya tetap berkomitmen penuh bersama The Red Devils.

"Saya selalu berjuang dan akan terus berjuang bersama Mancheter United, rekan setim saya dan para penggemar. Bla bla hal lain tidak penting. Masa depan masih jauh, yang terpenting adalah hari ini dan saya 1000% siap!"

"Selalu kuat bersama...semua sudah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan berubah. Ketika Anda tidak tahu yang terjadi lebih baik jangan komentar," tegas Pogba.

Sampai pekan ke-12, MU menduduki peringkat delapan dengan 20 poin. Diikuti Man City pada satu strip di bawahnya dengan 19 poin. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614504602075

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?