Ulsan Hyundai Tantang Persepolis di Final Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    13/12/20 - 22:45
  •    3.093

Ulsan Hyundai (AFC)
Ulsan Hyundai (AFC)

Ulsan Hyundai harus berjuang hingga waktu 120 menit di babak semifinal Liga Champions Asia untuk mengalahkan Vissel Kobe dengan skor 2-1.

Hotaro Yamaguchi mencetak gol di menit ke-52 untuk membawa tim asal Jepang itu unggul lebih dulu. Vissel sendiri tampil tanpa Andres Iniesta yang absen karena cedera.

Baca Juga :


Bjorn Maars Johnsen bisa menyamakan kedudukan untuk Ulsan Hyundai di menit ke-81 sekaligus membawa laga ke babak tambahan waktu. Striker asal Norwegia itu sudah mencetak lima gol di musim ini.

Wasit sempat mengambil bantuan VAR untuk mengesahkan gol itu yang sempat dianulir karena offside.

Penalti di menit terakhir (119') memungkinkan Junior Negrao mencetak gol kelimanya di turnamen ini dan mengirim tim Korea itu ke final. halaman 2 dari 3
Pelatih kepala Ulsan Hyundai, Kim Do-hoon memuji atmosfer positif di dalam skuat usai kemenangan dramatis ini.

"Sebelum pertandingan, kami berharap ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Kim. “Para pemain melakukannya dengan baik dan meninggalkan segalanya di lapangan jadi saya ingin mengucapkan selamat.

"Sebelum kami datang ke sini, semangat tim kami rendah karena kami telah kehilangan dua gelar domestik, tetapi setelah kami tiba di sini para pemain mencoba menikmati momen tersebut dan kami mencoba membuat atmosfer kami sendiri sebagai sebuah tim."

Baca Juga :


“Saya sangat menghargai usaha semua orang. Para pemain lelah, tetapi mereka mencoba menikmati persaingan.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi saya kepada semua pemain di skuad, bahkan mereka yang tidak bisa bermain dan berada di bangku cadangan, mereka semua memainkan peran mereka di sini," kata Kim.

Bagi Ulsan ini adalah final kedua mereka di Liga Champions Asia, setelah mereka memenanginya pada tahun 2012 lalu. Sementara Persepolis pernah lolos ke final pada tahun 2018, namun mereka kalah dari Kashima Antlers.

Ulsan Hyundai akan berhadapan dengan Persepolis pada 19 Desember mendatang di partai final yang akan digelar di Al Janoub Stadium, Al Wakrah. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1612395001416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?