Cech Turun Gunung dari Pensiun, Akan Kembali Bermain untuk Chelsea


  •    Robert
  •    14/12/20 - 06:30
  •    2.731

Petr Cech - Chelsea (The Irish Sun)
Petr Cech - Chelsea (The Irish Sun)

Legenda Chelsea, Petr Cech akan secara sensasional keluar dari masa pensiunnya untuk bermain dengan tim cadangan The Blues.

Laporan dari Athletic mengungkapkan bahwa legenda Republik Ceko itu akan berada di mistar gawang saat melawan Tottenham dalam pertandingan Liga Premier 2 di Kingsmeadow pada hari Senin.

Pemain berusia 38 tahun yang baru saja merilis lagu Natal ini sudah tidak bermain kompetitif sejak pensiun usai final Liga Europa pada Mei 2019.

Baca Juga :


Namun, pada bulan Oktober Cech terdaftar sebagai kiper darurat di skuat Liga Premier Chelsea.

Sebelum dia kembali ke Chelsea sebagai direktur teknis, ia sempat bermain sebagai netminder untuk klub hoki es lokal Guildford Phoenix.

Alasan keterlibatan Cech untuk skuat pengembangan adalah bahwa pilihan pertama Lucas Bergstrom bermain untuk tim U18 pada hari Sabtu dan Chelsea tidak ingin dia memainkan dua pertandingan dalam 48 jam. halaman 2 dari 3
Karlo Zigler bisa saja bermain, tetapi karena dia adalah bagian dari skuad tim utama Frank Lampard, klub lebih suka dia tetap berlatih bersama mereka kemudian harus kembali dan menjalani tes COVID-19.

Tapi Chelsea yakin ketajaman pertandingan akan membantu Cech, jika dia harus bermain di tim utama.

Baca Juga :


Kepala pengembangan akademi Neil Bath dikatakan sebagai orang yang menyarankan keterlibatan Cech dalam pertandingan hari Senin.

Cech telah berlatih secara rutin bersama skuat senior Chelsea sejak September.

Namun, orang dalam klub mengatakan kepada The Athletic bahwa dia tidak pernah dipilih di depan bintang tim utama Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero dalam permainan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623983401476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?