Tidak Kuat Nonton Arsenal Dipimpin Xhaka, Henry Lebih Pilih Matikan TV


  •    Adil Pradipta
  •    14/12/20 - 13:10
  •    1.259

Granit Xhaka (Football London)
Granit Xhaka (Football London)

Sorotan tertuju kepada Granit Xhaka ketika Arsenal kalah dari Burnley di Stadion Emirates. Bahkan Thierry Henry disebut malu melihat pemain asal Swiss itu.

Kemalangan Arsenal terjadi saat kalah 0-1 dari Burnley, Senin (14/12) dini hari WIB. Pada pertengahan babak kedua, Xhaka diusir dari lapangan dan setelah itu Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol bunuh diri.

Hasil ini membuat Mikel Arteta tercatat sebagai manajer yang meraih rentetan kalah empat kali beruntun di kandang. Rekor paling parah dalam 60 tahun terakhir.

Patrice Evra sebagai pandit Sky Sports menunjuk Xhaka jadi kambing hitam. Mantan pemain Manchester United dan timnas Prancis itu bercerita tentang betapa kecewanya Henry melihat Xhaka menjadi kapten Arsenal.

"Saya beritahu cerita pernah suatu hari Thierry Henry mengajak saya nonton pertandingan Arsenal di rumahnya," kata Evra kepada Sky Sports.

Baca Juga :


"Dia menyalakan televisi, gambar pertama yang ada di layar adalah Xhaka memimpin tim Arsenal, sebagai kapten. Thierry Henry matikan televisi."

"Saya bilang, 'Ada apa?' Dia menjawab, 'Saya tidak bisa menonton tim saya dan Xhaka menjadi kaptennya' dan dia mematikan layar. Dan akhirnya kami tidak menyaksikan pertandingan," ucap Evra.

Kekalahan dari Burnley membuat Arsenal tersungkur ke peringkat 15 klasemen Liga Premier Inggris. The Gunners hanya mendapatkan empat kemenangan dari 12 laga.

Selanjutnya Arteta akan memimpin Arsenal menjamu Southampton di tengah pekan. Lalu bertandang ke markas Everton pada pekan ke-14.








Video Trending



Berita Terkait


1623245402430

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?