Frank Lampard: Chelsea Harus Bersabar dengan Kai Havertz


  •    Rizka Perdana Putra
  •    14/12/20 - 15:10
  •    787

Kai Havertz
Kai Havertz (Peter Powell/AFP)

Frank Lampard menegaskan bahwa Chelsea masih harus bersabar dengan Kai Havertz. Sejak didatangkan ke Stamford Bridge dengan harga 72 juta poundsterling Havertz masih belum menunjukkan performa memuaskan bersama The Blues.

Terakhir, Havertz ditarik keluar pada menit ke-68 saat pertandingan melawan Everton. Pemain 21 tahun itu digantikan oleh Tammy Abraham setelah kesulitan berkembang di sisi penyerang kanan Chelsea. The Blues menerima kekalahan tipis 0-1 dalam laga tersebut.

Havertz sendiri sudah beberapa kali berpindah posisi dari gelandang serang, gelandang tengah sampai winger. Namun, Lampard menegaskan bahwa perubahan posisi itu bukan menjadi penyebab performa kurang memuaskan Havertz.

Baca Juga :


"Di zaman modern ini akan ada kritik kepada setiap pemain ketika klub mengalami kekalahan atau sesuatu tidak berjalan baik,” kata Lampard.

“Kami tentu harus bersabar dengan Kai Havertz. Dia adalah talenta berkualitas tinggi, datang ke liga ini dan bermain di sayap kanan. 

“Dia bisa bermain di posisi manapun di depan dan berkali-kali bermain di sayap kanan sebelum dia bergabung dengan Chelsea. Dia juga bisa bermain di lini tengah. Itu bukan masalah. Dia bisa melakukan itu.

“Tapi kami harus bersabar. Bukan hanya dia tapi juga setiap pemain muda yang baru merasakan kecepatan Liga Premier. 

“Saya tidak punya masalah dengan Kai. Saya mengatakan itu minggu lalu dan jika orang ingin mengkritiknya, coba tunggu dan berikan waktu kepada pemain muda, apakah itu seminggu, sebulan, enam bulan atau setahun. Saya tahu dia akan menjadi pemain seperti apa.”

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614220202997

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?