Rio Pangestu Cetak 2 Gol di Final, PDAM Bhagasasi Juara Turnamen Futsal Brandon Cup 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    14/12/20 - 23:56
  •    546

brandon cup
brandon cup

Tim futsal PDAM Tirta Bhagasasi sukses menjadi yang terbaik di ajang Brandon Cup 2020 yang digelar pada 11-13 November di Saka Futsal Camp, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Di fase grup mereka sukses mengalahkan dua lawannya yaitu Ajag Ijig FC (4-1) dan Putra Bermis (8-2) untuk lolos ke perempat final. Sementara di perempat final mereka berhasil mengalahkan Sayan Futsal Family.

Di semifinal, PDAM yang diperkuat beberapa pemain jebolan liga pro asal Bekasi seperti Dewa Rizky, Raka Febianto hingga Rahmat Widianto mengalahkan skuat asal Jawa Tengah, Bhayangkara Grup dengan skor 2-0.

Baca Juga :


Final sendiri berlangsung seru di mana mereka melawan PT DSE yang diperkuat mayoritas pemain Cosmo FC Jakarta dengan beberapa senior dari IPC Pelindo.

Babak pertama berlangsung sengit hingga skor berakhir imbang tanpa gol. Baru di babak kedua PDAM mampu membuka kebuntuan lewat gol sepakan keras Rio Pangestu.

Gol kedua dicetak Rahmat Widyanto dari set piece Rio yang sempat dihalau kiper Iksan Rahadian. Sementara gol ketiga dicatatkan lewat pemanfaatkan kesalahan powerplay dari skuat DSE.

Hasil ini juga membawa Rio Pangestu menyabet dua gelar sebagai pemain terbaik dan juga top skor dengan enam gol. Sementara kiper terbaik jatuh kepada jebolan timnas futsal U-20 yang memperkuat PDAM, Ahmad Habibie.


Mini Series: Bintang Masa Depan - Episode 1






Video Trending



Berita Terkait


1607651374315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?