Mino Raiola: Pogba Tidak Akan Pergi di Januari


  •    Robert
  •    15/12/20 - 09:00
  •    2.577

Paul Pogba - Manchester United (Foto: Tell My Sport)
Paul Pogba - Manchester United (Foto: Tell My Sport)

Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, telah menegaskan kembali bahwa dia mengharapkan gelandang itu meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun depan.

Raiola mengatakan transfer kliennya tidak akan terjadi pada jendela Januari 2021 mendatang.

Baca Juga :


Raiola menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport menjelang pertandingan sengit Liga Champions United dengan RB Leipzig pekan lalu bahwa waktu pemain Prancis itu di klub sudah berakhir.

Dia juga menegaskan kliennya tidak lagi senang berada di United dan terbuka untuk kembali ke Juventus, di mana dia memenangkan empat gelar Serie A sebelum kembali ke Old Trafford. halaman 2 dari 3
Berbicara di penghargaan Golden Boy 2020 pada hari Senin, Raiola mengklarifikasi komentar yang dia buat atas Pogba.

"Saya telah menyatakan pendapat saya dan apa yang saya katakan sudah jelas," kata Raiola. "Saya berbicara tentang musim panas. Para pemain besar hampir tidak bergerak di bulan Januari. Mari kita lihat apa yang terjadi di musim panas.

"Di Inggris, mereka sangat sensitif ketika menghadapi Pogba, sayangnya. Tapi dia pasti akan memiliki masa depan yang baik."

Baca Juga :


Pogba, yang kontraknya di United habis pada 2022, juga disebut-sebut sebagai incaran Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Dia telah tampil di kedua pertandingan United sejak komentar awal agennya, bermain 90 menit penuh saat bermain imbang 0-0 hari Sabtu dengan Manchester City setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua saat kalah dari Leipzig. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614312001646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?