Zinedine Zidane Anggap Undian Real Madrid Bertemu Atalanta sebagai Kesempatan Besar


  •    Dwi Anggoro
  •    15/12/20 - 14:00
  •    15.542

Zinedine Zidane
Real Madrid

Undian Liga Champions untuk babak 16 besar telah mempertemukan Real Madrid melawan Atalanta dengan Zinedine Zidane memberi label bahwa itu adalah sebuah peluang besar lainnya untuk timnya.

Babak 16 Besar Liga Champions akan dimainkan pada akhir Februari 2021 dengan Madrid dipasangkan dengan tim Italia yang berada di babak sistem gugur untuk merebut trofi dimusim kedua berturut-turut.

Pada tahap kompetisi tahun lalu ini, klub yang bermarkas di Bergamo itu menyingkirkan Valencia dengan agregat 8-3 dan hanya disingkirkan oleh Paris Saint-Germain dengan dua gol dimenit akhir.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah mereka Los Blancos akan menghadapi tim Serie A. Undian ini terjadi setelah Real Madrid didominasi oleh mereka yang melaju melalui babak penyisihan grup setelah mengalahkan Inter Milan baik di kandang maupun tandang.

Ditambah dengan kemenangan hari terakhir di kandang atas Borussia Monchengladbach, sudah cukup untuk melihat Madrid mempertahankan rekor sempurna selalu melaju dari babak grup Liga Champions.

Zidane mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertandingan tengah pekan melawan Athletic Club Bilbao seperti dikutip dari Marca: “Kami tahu siapa tim itu dan ada banyak rasa hormat untuk mereka. Ini akan dimainkan pada akhir Februari. Itu (pertandingan Liga Champions) adalah kesempatan besar lainnya bagi kami.”

Madrid telah mengangkat trofi empat kali dalam tujuh musim terakhir. Mereka memenangkannya pada 2014, 2016, 2017, dan 2018. halaman 3 dari 3


Jawab Cepat! Siapa Pemain yang Paling Lambat Kasih Respon? - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1618888201335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?