Gara-gara Brexit, Wolves Sulit untuk Datangkan Hulk


  •    Robert
  •    15/12/20 - 20:30
  •    4.669

Hulk - Shanghai SIPG (Sports Africa)
Hulk - Shanghai SIPG (Sports Africa)

Wolverhampton Wanderers tidak akan dapat mendatangkan striker asal Brasil, Hulk pada Januari karena aturan Brexit terbaru, menurut laporan.

Wolves telah banyak dikaitkan dengan mantan pemain SHanghai SIPG itu sebagai pengganti Raul Jimenez yang cedera - yang mengalami patah tulang tengkorak saat melawan Arsenal.

Tetapi kriteria baru terkait dengan keluarnya Inggris dari Uni Eropa akan membuat langkah transfer untuk pemain berusia 34 tahun itu dibatalkan, menurut laporan Athletic.

Baca Juga :


Tim asuhan Nuno Espirito Santo dilaporkan ditawari kesempatan untuk mendatangkan Hulk dengan gratis setelah dia meinggalkan klub China Shanghai SIPG - di mana kontraknya secara resmi berakhir pada 31 Desember.

Hulk meraup 385.000 poundsterling per minggu di China dan bersedia untuk mengambil potongan gaji 90 persen di klub berikutnya.

Tapi mantan bintang Zenit Saint Petersburg tidak pernah bermain di lima liga top Eropa. Dan itu tampaknya menjadi rintangan bagi dirinya untuk mendapat izin kerja di Inggris. halaman 2 dari 3
Mulai 1 Januari, pemain luar negeri harus memenuhi kriteria berdasarkan pengalaman internasional mereka dan kualitas liga tempat mereka bergabung.

Hulk tidak lolos karena bergabung dari Liga Super China yang memiliki rating jauh lebih rendah dari LaLiga, Bundesliga atau Serie A.

Baca Juga :


Mantan bintang Porto itu juga tidak bermain untuk Brasil sejak 2016 yang juga akan diperhitungkan untuk izinnya.

Jika dia tampil dalam 70 persen dari menit bermain yang dimainkan Brasil dalam dua tahun terakhir, dia akan memenuhi syarat untuk pindah ke Inggris.

Tapi dia tidak memenuhi kriteria yang disyaratkan dan akibatnya akan dipaksa untuk mencari klub lain di tempat lain. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614733801780

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?