Dortmund Langsung Petik Kemenangan Dibawah Edin Terzic


  •    Robert
  •    16/12/20 - 07:00
  •    5.547

Edin Terzic pelatih sementara Borussia Dortmund (Bundesliga)
Edin Terzic pelatih sementara Borussia Dortmund (Bundesliga)

Marco Reus mencetak gol di sisa waktu 12 menit saat Borussia Dortmund mengalahkan tuan rumah Werder Bremen 2-1 dalam lanjutan Bundesliga.

Hasil itu adalah kemenangan pertama di bawah pelatih kepala sementara Edin Terzic. Sebelumnya Lucien Favre dipecat sebagai pelatih Dortmund setelah kalah telak 5-1 di Stuttgart pada hari Minggu.

Baca Juga :


Reus memanfaatkan rebound setelah hukumannya diselamatkan untuk memastikan tim tamu segera bangkit kembali.

Raphael Guerreiro telah membuka skor untuk Dortmund sebelum Kevin Mohwald menyamakan kedudukan di babak pertama.

Dortmund telah menempatkan asisten pelatih Terzic dan pelatih muda Sebastian Geppert dan Otto Addo untuk bertanggung jawab hingga akhir musim, dengan Terzic bertindak sebagai manajer sementara. halaman 2 dari 3
Dengan cedera sang striker Erling Braut Haaland, Terzic memberikan starter pertama Bundesliga kepada Youssoufa Moukoko, yang menjadi pemain termuda yang memainkan pertandingan profesional di Jerman bulan lalu.

Penyerang Jerman berusia 16 tahun itu memiliki upaya yang diselamatkan oleh Jiri Pavlenka dan kiper Werder Bremen juga menyamai upaya Reus dari titik penalti.

Baca Juga :


Tetapi pemain internasional Jerman itu menyerah pada upaya kedua untuk mengakhiri tiga pertandingan Dortmund tanpa kemenangan di liga papan atas Jerman.

Hasilnya, mereka naik ke urutan keempat, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Bayer Leverkusen, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1613873402177

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?