Tak Mau Insiden Yudha dan Serdy Terulang, Iwan Bule Ingatkan Pemain Timnas U-16


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/12/20 - 11:10
  •    7.205

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ketika melepas para pemain Timnas U-19 untuk menjalani TC di Kroasia
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ketika melepas para pemain Timnas U-19 untuk menjalani TC di Kroasia. (Sumber foto:PSSI)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan nasihat kepada para pemain Timnas U-16 Indonesia yang tengah menjalani pemusatan latihan atau TC di Yogyakarta. Iriawan berpesan kepada mereka untuk menanamkan sikap disiplin.

Iriawan sepertinya tidak ingin insiden yang menimpa dua pemain Timnas U-19, Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano terulang di Timnas U-16.

Kedua pemain tersebut diketahui melakukan tindakan indisipliner dengan pulang jam 3 dinihari saat masih menjalani TC Timnas U-19 di Jakarta.

"Kami ingin pemain terus menanamkan sikap disiplin dalam berlatih. Tingkatkan mental agar punya semangat bertarung yang tinggi," kata Iriawan.

Baca Juga :


Iriawan mengatakan dirinya terus memantau perkembangan latihan Timnas U-16 di Yogyakarta.

"Sejauh ini berjalan dengan lancar. Kemarin juga mereka melakukan internal game, dan tercipta satu gol," tuturnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule ini pun optimistis kerja keras para pemain Timnas U-16 selama ini dapat menghadirkan prestasi di ajang Piala Asia U-16 yang akan berlangsung tahun depan di Bahrain.

Indonesia tergabung di Grup D bersama juara bertahan Jepang, Arab Saudi dan China.

"Saya yakin tim ini bisa membanggakan, karena mereka hadir sebagai satu-satunya negara Asia Tenggara di Piala AFC U-16," halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617797487024

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?