Hasil Bundesliga Pekan Ke-12: Lewandowski Cetak Gol Ke-250, Bayer Leverkusen Masih Belum Terkalahkan


  •    Robert
  •    17/12/20 - 08:10
  •    2.961

Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Twitter)
Robert Lewandowski - Bayern Munchen (Twitter)

Robert Lewandowski melewati tonggak sejarah 250 gol di Bundesliga pada hari Rabu dengan kedua gol dalam kemenangan kandang 2-1 Bayern Munchen atas Wolfsburg untuk menjaga juara Eropa itu tetap dekat dengan pemimpin liga Jerman Bayer Leverkusen hingga pekan ke-12.

Baca Juga :


Lewandowski telah mencetak 18 gol dalam 17 pertandingan untuk Bayern musim ini di semua kompetisi.

“Saya belum memikirkannya (penghargaan), saya hanya fokus pada permainan ini - saya cukup santai tentang itu, mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Lewandowski kepada Sky setelah dua golnya.

halaman 2 dari 3
Leverkusen, yang akan menjamu Bayern pada pertandingan papan atas klasemen hari Sabtu, tetap menjadi pemimpin di klasemen - satu poin di atas Munchen - setelah menang 4-0 saat bertandang ke Cologne dalam derby Rhineland.

Baca Juga :


Segalanya tetap ketat di puncak klasemen karena RB Leipzig yang berada di posisi ketiga memiliki poin yang sama dengan Bayern yakni 28 poin, usai memetik kemenangan 1-0 di Hoffenheim berkat gol kemenangan di babak kedua dari Yussuf Poulsen.

Sementara Schalke 04 berjarak tiga laga lagi untuk menyamai rekor Bundesliga yang tidak diinginkan, setelah kekalahan kandang 2-0 mereka melawan Freiburg membuat tim terbawah liga tanpa kemenangan dalam 28 pertandingan terakhir mereka.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1617642002971

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?