Selama Bermain Siapa Sosok Yang Paling Tangguh Menurut Ronaldo?


  •    Robert
  •    17/12/20 - 20:00
  •    9.605

Ronaldo saat bermain di Barcelona (Istimewa)
Ronaldo saat bermain di Barcelona (Istimewa)

Legenda asal Brasil, Ronaldo Nazario telah menunjuk mantan rekan setimnya di Real Madrid Zinedine Zidane sebagai pemain terbaik yang pernah bermain dan berlatih bersamanya.

Superstar Brasil itu secara luas dikenal sebagai salah satu penyerang terhebat sepanjang masa, memenangkan banyak trofi dalam karir profesionalnya. Termasuk Piala Dunia 2002 bersama Selecao.

Dia dinobatkan dalam 'Ballon d'Or Dream Team' milik France Football dan ketika ditanya tentang rekan yang menonjol, pikirannya langsung tertuju pada Zidane.

Baca Juga :


"Zizou [Zidane] telah menjadi pemain terbaik yang pernah berlatih dengan saya dan bermain bersama," ujar mantan pemain PSV dan Barcelona ini. "Dan sekarang dia telah menjadi pelatih dan memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut.



"Itulah mengapa hari ini saya bertanya pada diri sendiri: 'Siapa yang lebih baik, Zidane sang pemain atau Zidane sang pelatih? Tapi saya tidak bisa menjawab".

Keduanya bermain bersama di Santiago Bernabeu dari 2002 hingga Zidane pensiun pada 2006. Kedua sosok itu adalah bagian penting dari era 'Galacticos' dan membantu 'Los Blancos' memenangkan LaLiga pada tahun 2003. halaman 2 dari 3
Ronaldo juga ditanya tentang pemain yang menginspirasinya saat tumbuh dewasa dan dia membuat daftar sejumlah legenda.

"Marco Van Basten pasti," lanjut Ronaldo. "Sejak usia sangat muda saya menonton sepak bola Italia dan memberi perhatian khusus pada pemain ini

Baca Juga :


"[Diego] Maradona dan [Johan] Cruyff, juga. Dan Zico, tentu saja, karena dia bermain untuk Flamengo dan saya adalah penggemar tim itu.

"Saya mencoba mengambil sesuatu dari mereka semua dan pada akhirnya saya dapat mengatakan bahwa saya bangga dengan karier yang saya miliki."

Mantan pemain Inter Milan itu mencetak 414 gol dalam 616 penampilan untuk klub dan negaranya sepanjang karirnya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614640202097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?