Punya Stadion Megah di Jayapura, Jacksen F. Tiago Berharap Persipura Main di Pentas Asia Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    18/12/20 - 08:00
  •    11.808

Stadion Papua Bangkit, Jayapura. (Istimewa)
Stadion Papua Bangkit, Jayapura. (Istimewa)

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, memiliki harapan besar untuk timnya agar bisa mengorbit di pentas Asia lagi. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu kini lebih percaya diri karena markas Persipura saat ini, Jayapura, sudah punya infrastruktur yang ideal dan lebih mewah.

"Yang saya bisa sampaikan adalah bahwa kami semua punya harapan membawa Persipura untuk berkompetisi di level Asia kembali," kata Jackse seperti dilansir dari Antara.

"Kita bisa lihat sekarang, kami punya dua stadion megah yang berstandar internastional di Jayapura," tuturnya melanjutkan.

Baca Juga :


Dua stadion yang dimaksud adalah markas reguler mereka, Stadion Mandala, Jayapura yang telah memasuki tahapan renovasi dan Stadion Papua Bangkit, venue baru di Jayapura yang diproyeksikan untuk penyelenggaraan PON.

Papua Bangkit yang kini bernama Stadion Lukas Enembe itu disebut-sebut menjadi salah satu stadion termewah di Indonesia. Bahkan, kabarnya menyaingi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara itu, terkiat rekam jejak Persipura di PIala AFC, mereka menjadi tim terbaik di Indonesia.

Pada musim 2014, tim berjulukan Mutiara Hitam itu sukses menembus semifinal Piala AFC 2014 sebelum akhirnya dikandaskan Al Qadsia dari Kuwait. Pencapaian tersebut menjadi yang terbaik sampai saat ini di level Piala AFC. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618617602739

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?