Jerman Mau Curi Bakat Inggris ke Tim Nasionalnya


  •    Robert
  •    18/12/20 - 17:00
  •    5.051

Jamal Musiala dari Bayern Munchen (DFB)
Jamal Musiala dari Bayern Munchen (DFB)

Federasi sepak bola Jerman (DFB) ingin meyakinkan Jamal Musiala dari Bayern Munchen untuk bermain dengan tim nasional Jerman.

Gelandang berusia 17 tahun ini lahir di Jerman namun berkewarganegaraan Inggris. Selama jeda internasional terakhir, Musiala bermain dua kali untuk timnas Inggris U-21 dan sebelumnya pernah tampil untuk tim U-17.

Musiala bermain dua kali untuk Jerman U16 tetapi sebelumnya juga tampil untuk tim muda Inggris. Antara 2010 dan 2019, dia bermain untuk Southampton dan Chelsea, lalu kemudian pindah ke FC Bayern.

“Jamal Musiala adalah pemain yang sangat menarik yang kami tonton karena DFB masa lalu dan penampilannya saat ini,” kata Oliver Bierhoff kepada Sport1.

Baca Juga :


Beberapa bulan lalu sempat terjadi kontak antara Musiala dengan pengurus federasi yang membidangi tim junior.

"Dia saat ini ia aktif bermain untuk Inggris U21, yang kami hormati, tentu saja," kata Bierhoff.

"Namun, kami akan terus mengawasinya dan terus berdiskusi apakah pendiriannya bisa berubah." halaman 2 dari 3
Pelatih Stefan Kuntz telah melakukan sebagian besar pekerjaan untuk meyakinkan bintang Bayern, namun sejauh ini tidak berhasil.

Tapi direktur DFB juga ingin Musiala beralih dari keinginannya sendiri. "Selain aspek olahraga, penting bagi kami bahwa para pemain tim nasional kami mengakui dan mengidentifikasi dengan negara kami, tim kami, dan nilai-nilai kami," kata Bierhoff.

Baca Juga :


Musiala diizinkan untuk pindah sampai dia memainkan pertandingan kompetitif untuk tim senior Inggris. Setelah reformasi FIFA, peralihan itu dimungkinkan hingga ulang tahunnya yang ke-21 selama ia bermain kurang dari tiga pertandingan untuk Three Lions sebelum reformasi, para pemain terikat untuk bermain untuk satu negara setelah satu kali tampil untuk tim senior. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611108602436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?