Bintang Timur Surabaya Kembali Berlatih, Kerinduan Pelatih Belanda Terobati


  •    Rissalah Maulana
  •    19/12/20 - 16:47
  •    834

bintang timur surabaya
foto: bintang timur surabaya

Bintang Timur Surabaya mulai kembali berlatih pada 11 Desember lalu setelah Federasi Futsal Indonesia memberikan kepastian bahwa Pro Futsal League 2020 kembali berlanjut.

Sebelumnya BTS juga sempat berlatih setelah berlibur akibat pandemi Covid-19. Latihan digelar sekitar 2,5 bulan sebelum akhirnya kembali diliburkan pada Oktober lalu dan pelatih kepala asal Belanda, Hicham Benhammou dan Karim Mossaoui sang pemain asing, pulang ke negeri kincir Angin.

Lalu FFI mengirimkan surat pada akhir November lalu yang menyebut PFL 2020 akan kembali digelar pada Februari mendatang memainkan pekan terakhir grup B dan juga semi final hingga final.

Baca Juga :


BTS akhirnya memutuskan kembali berlatih dan mengumpulkan pemainnya. Hicham juga kembali ke Surabaya. Dia mengaku senang bisa kembali menjalani pekerjaan yang dicintainya dan melepas rindu bersama pasukannya.

"Kami senang melihat mereka kembali, orang-orang dari klub. Melakukan apa yang kami suka kan?," katanya dalam youtube Bintang Timur Surabaya.

"Saya harap kami bisa mempersiapkan tim dan Insha Allah menuju final four. Saya rindu latihan di lapangan bersama para pemain," ungkap Hicham.

BTS saat ini berada di posisi kedua klasemen grup B. Namun posisi mereka belum aman karena masih ada dua laga yang harus dilalui di fase penyisihan. Sementara pesaing mereka yaitu Cosmo FC Jakarta hanya berjarak dua poin dari BTS. halaman 2 dari 2


Anchor Berkelas! Sunny Rizky Goals, Assists, and Skills! 🔥

Terakhir diubah:  24/12/20 - 06:59






Video Trending



Berita Terkait


1611184801362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?