Bertabrakan dengan Tiang, Pemain Pinjaman PAOK dari Barcelona Alami Cedera Serius


  •    Rissalah Maulana
  •    19/12/20 - 21:00
  •    4.312

moussa wague
moussa wague (foto: istimewa)

Mimpi buruk nyata dialami oleh bek kanan Barcelona asal Senegal, Moussa Wague yang saat ini dipinjamkan ke tim asal Yunani, PAOK.

Dalam lanjutan laga Liga Super Yunani pada Senin (14/12) lalu, usahanya untuk mencegah bola masuk ke gawang berakibat fatal. Sambil menyapu bola agar tidak masuk gawang, Wague juga tak bisa mengendalikan tubuhnya.

Akibatnya, dia terjatuh dan bagian di sekitar lutut kanannya terbentur cukup keras dengan tiang gawang.

Tim Medis lawan yang berada di sekitarnya langsung berteriak memanggil medis untuk diberi pertolongan.

Baca Juga :


Dilansir AS, cedera tersebut lebih parah dari dugaan dan membuat lutut kanannya patah. Dia juga diperkirakan absen hingga sisa musim ini. Beberapa media Spanyol juga menyebut cedera itu bisa jadi mengakhiri karir pemain berusia 22 tahun tersebut lebih cepat.


Pemeriksaan medis menunjukkan bahwa Wague mengalami ruptur pada tendon patela dan ligamentum cruciatum lateral, posterior dan anterior di lutut kanannya.

Ini merupakan kehilangan besar untuk PAOK yang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Yunani saat ini. Dia telah memainkan 11 laga dan diberitakan salah satu bek yang tampil impresif.

Wague sendiri usai cedera, langsung diambil alih dan ditangani oleh tim medis Barcelona untuk kemudian diterbangkan ke kota tersebut menjalani penaganan lebih lanjut.

Sumber medis memperkirakan dia akan absen setidaknya satu tahun, dengan beberapa di antaranya mengindikasikan ada keraguan serius bahwa dia bisa melanjutkan karirnya di kompetisi profesional. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1627294202458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?