Hasil Liga Italia: Duo Milan Raih Kemenangan Penting di Pekan 13


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/12/20 - 23:09
  •    1.382

Rafael Leao usai membobol gawang Sassuolo dalam waktu enam detik
Rafael Leao usai membobol gawang Sassuolo dalam waktu enam detik (Twitter/@Goal)

Dua tim asal kota Milano, AC Milan dan Inter Milan sukses meraih kemenangan atas lawan-lawannya di pekan 13 Liga Italia Serie A yang berlangsung hari Minggu (20/12) malam waktu Indonesia. 

AC Milan sukses menang 2-1 atas tuan rumah Sassuolo, sementara Inter berhasil menang dengan skor yang sama atas Spezia. 

Milan langsung menekan sejak wasit meniup peluit dimulainya laga. Bahkan I Rossoneri sudah mampu membuka keunggulan saat laga baru berjalan enam detik lewat aksi Rafael Leao. Milan pun unggul cepat 1-0 atas tuan rumah Sassuolo.

Baca Juga :


Milan sukses menggandakan keunggulan pada menit 26 lewat tendangan kaki kiri Alexis Saelemaekers setelah menerima umpan matang dari Theo Hernandez. Milan pun unggul 2-0.

Keunggulan 2-0 untuk Milan pun bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua tuan rumah Sassuolo yang bermain dominan hanya mampu membalas satu gol pada menit 89 lewat Domenico Berardi. 

Skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan pun menutup jalannya laga ini.
halaman 2 dari 3
Sementara itu pada laga lainnya yang berlangsung di Giuseppe Meazza, rival sekota Milan, Inter juga sukses meraih kemenangan dengan skor yang sama atas tamunya Spezia.

Inter yang sempat kesulitan di babak pertama akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit 52 lewat sepakan keras Achraf Hakimi. I Nerazzurri pun unggul 1-0.

Baca Juga :


Inter sukses mengunci kemenangan di laga ini setelah Romelu Lukaku berhasil membobol gawang Spezia lewat eksekusi tendangan penalti pada menit 71.
Tim tamu Spezia hanya mampu membalas satu gol di menit injury time lewat gol Roberto Piccoli sekaligus menutup laga dengan skor 2-1 untuk tuan rumah Inter Milan. 

Dengan hasil ini maka dua tim asal kota Milano ini masih bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A. Milan masih ada di puncak dengan poin 31, sementara Inter ada satu tingkat dibawahnya dengan selisih satu poin dari Milan. 
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  20/12/20 - 23:14





Video Trending



Berita Terkait


1614297602954

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?