Alami Cedera Lutut, Jack Brown Harus Absen di TC Timnas U-19


  •    Robert
  •    21/12/20 - 13:00
  •    1.826

Jack Brown - Timnas Indonesia U19 (PSSI)
Jack Brown - Timnas Indonesia U19 (PSSI)

Gelandang keturunan Inggris, Jack Brown mendapat cedera lutut dalam sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta.

Jack Brown, mantan pemain Lincoln City U-18 ini kembali mendapat panggilan dalam TC Timnas U-19 yang sudah berlangsung sejak awal bulan Desember lalu.

Baca Juga :


Dengan cedera tersebut Jack harus menjalani masa pemulihan dan tak bisa bergabung lebih dulu dengan rekan-rekannya di lapangan.

"Begitu Jack Brown cedera kami langsung melakukan perawatan dan proses magnetic resonance imaging (MRI). Dari hasil awal pemeriksaan MRI, Jack ada gambaran cedera di Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan meniscusnya pada lutut kirinya," kata dokter Timnas U-19, Dicky Mohammad Shofwan pada laman resmi PSSI.

"Dua pekan setelah pemeriksaan awal MRI, ia akan kembali di MRI lagi. Saat ini ia harus beristirahat dan melakukan terapi dahulu. Namun kami juga berkoordinasi dengan dokter ortopedi, apakah ia harus operasi atau tidak," tambah sang dokter. halaman 2 dari 3
Menanggapi hal ini Jack mengaku sedih namun ia sadar bahwa cedera merupakan bagian dari seorang pemain profesional.

Ia berharap bisa menjalani masa pemulihan dan bisa kembali membela Timnas U-19.

"Tentu saya sedih karena tidak bisa menjalani latihan bersama teman-teman timnas U-19. Namun saya harus tetap bersemangat, melakukan proses terapi penyembuhan dengan baik dan berharap cedera saya cepat sembuh," kata Jack Brown.

Baca Juga :


Sebelumnya sudah ada dua nama yang harus meninggalkan TC Timnas U-19 di Jakarta juga karena cedera. Mereka adalah Beckham Putra dan Rizky Sudirman. Saat ini tersisa 31 pemain yang mengikuti pemusatan latihan dibawah arahan Shin Tae Yong.

Timnas U-19 terus bersiap jelang keberangkatan mereka ke Spanyol untuk melangsungkan pemusatan latihan. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614164403437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?