Mantan Klub Falcao Sukses Raih Gelar Juara Liga Futsal Brasil


  •    Rissalah Maulana
  •    21/12/20 - 16:56
  •    792

magnus futsal
magnus futsal

Tim futsal Magnus sukses menjadi yang terbaik dengan menjadi juara Liga Futsal Brazil (LNF) dengan mengalahkan Corinthians pada partai final.

Di final pertama di kandang Corinthians, laga berakhir dengan skor imbang 1-1 pada 14 Desember lalu. Lalu di laga kedua pada Senin (21/12) Magnus menjadi tampil gemilang dengan unggul 3-0.

Tiga gol dicetak oleh kapten mereka yaitu Rodrigo Hardy yang membukukan brace. Satu gol lagi dicetak oleh Marine.

Hasil ini juga menjadi akhir bahagia bagi Magnus yang tak terkalahkan sejak babak penyisihan. Di fase grup tim asal Sorocaba tersebut tak terkalahkan dengan sukses menyapu bersih 12 laga dengan kemenangan.

Baca Juga :


Bahkan di fase play-off yaitu babak 16 besar hingga final, Magnus tak pernah kalah dan hanya dua kali imbang. Sisanya mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Pandemi Covid-19 membuat format Liga Futsal Brazil berubah dan baru digelar pada Agustus lalu.

Total 21 tim dibagi ke dalam tiga grup sesuai dengan daerahnya masing-masing untuk memainkan partai dengan format kompetisi penuh. Lima tim teratas di masing-masing grup dan satu pemenang play-off lolos ke babak 16 besar.

Ini merupakan gelar kedua Magnus setelah meraih trofi pertamanya pada 2014 mengalahkan ADC Intelli. Mereka juga sukses mematahkan dominasi Pato Futsal yang meraih gelar juara dua musim berturut sebelumnya.

Sebelumnya Magnus bernama Futsal Brazil Kirin yang kemudian berubah nama karena mendapat sokongan dana sponsor. Legenda futsal Falcao menghabiskan karirnya hingga pensiun pada 2018 di klub ini. halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos









Video Trending



Berita Terkait


1623456601574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?