Laga Perdana Lawan Port Vale, Garuda Select III Andalkan Pengalaman Tiga Pemain Angkatan Kedua


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/12/20 - 06:30
  •    2.347

Skuad Garuda Select II tahun lalu
Skuad Garuda Select II tahun lalu (programgarudaselect.com)

Skuad Garuda Select III akan menghadapi laga pertama di Inggris melawan Port Vale, Selasa (22/12/2020) hari ini. Pengalaman tiga pemain angkatan kedua melawan Port Vale musim lalu diyakini bakal membantu adaptasi pemain baru.

Tiga pemain Garuda Select yang kembali bergabung musim ini adalah Rafli Asrul, Edgar Amping dan Fernando Pamungkas. Ketiga pemain tersebut mencoba berbagi pengalaman ketika musim lalu menahan imbang Port Vale dengan skor 2-2.

"Port Vale mengandalkan kecepatan dan kekuatan fisik. Intinya kami jangan takut untuk keluar dan memberikan perlawanan kepada mereka. Komunikasi sepanjang pertandingan juga harus terus dijaga," kata Fernando dilansir dari laman resmi Garuda Select.

Baca Juga :


Sementara itu Rafly, yang mencetak dua gol ke gawang Port Vale musim lalu, punya penilaian berbeda. Tidak hanya kecepatan dan fisik, Port Vale juga punya keunggulan lain yang harus diwaspadai.

"Menurut saya, kami harus mewaspadai umpan-umpan jauh mereka. Kemudian, pergerakan tanpa bola Port Vale juga berbahaya karena lini kedua mereka beberapa kali mengancam gawang kami," kata Rafli.

Skuad Garuda Select sendiri sudah menjalani latihan sekitar dua pekan lamanya. Hasil latihan tersebut bakal dilihat pertama kali saat laga melawan Port Vale di Loughborough University Stadium. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  22/12/20 - 10:20






Video Trending



Berita Terkait


1620597602467

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?