Riyad Mahrez Pun Dibuat Heran dengan Blunder Konyol Kiper Arsenal


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/12/20 - 22:00
  •    5.229

Riyad Mahrez (tengah) saat laga Man City melawan Arsenal
Riyad Mahrez (tengah) saat laga Man City melawan Arsenal (ManCity.com)

Kekalahan 1-4 yang diderita Arsenal atas Manchester City di ajang Carabao Cup benar-benar memperpanjang deretan hasil buruk skuad The Gunners musim ini. 

Salah satu hal yang menjadi sorotan di laga tersebut adalah penampilan penjaga gawang kedua Arsenal, Alex Runarsson yang diturunkan sebagai starter di laga tersebut. 

Selain kebobolan empat gol, satu hal yang menjadi perbincangan adalah blunder konyol yang dilakukan kiper asal Islandia tersebut saat momen gol kedua City. 

Ketika itu Riyad Mahrez mengeksekusi tendangan bebas yang sebenarnya mengarah ke posisi Runarsson. Hanya saja Runarsson tidak mampu menangkap bola dengan sempurna dan mengakibatkan gawang Arsenal kebobolan. 

Baca Juga :


Gol tersebut juga seakan menjadi titik balik runtuhnya mental para pemain Arsenal di laga tersebut. Padahal sebelumnya gol itu terjadi, skor masih imbang 1-1. 

Perihal gol tersebut, Riyad Mahrez pun mengakui cukup heran dan tidak menyangka dengan apa yang dilakukan Runarsson. Namun ia juga mengakui bila gol tersebut sangat menguntungkan untuk timnya. 

"Saya terkejut pada posisinya (Alex Runarsson). Dia sangat dekat dengan gawang dan beruntungnya dia tidak bisa menangkap bola dengan benar dan itu bagus buat kami," kata Mahrez dilansir BBC.

"Kami sempat kesulitan, tapi ya begitulah sepak bola. Tak mudah selalu mencetak empat atau lima gol. Hari ini, kami mencetak empat gol dan ini performa yang solid," sambung Mahrez. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614258602452

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?