Bukan Hanya Stoke City, Tottenham Hotspur Juga Akan Menghadapi "Kandang Babi"


  •    Rissalah Maulana
  •    23/12/20 - 21:30
  •    7.864

tottenham hotspur
tottenham hotspur

Tottenham Hotspur bakal menghadapi Stoke City dalam perempat final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Bertandang ke bet365 Stadium, bukan hanya menghadapi tim, tapi Spurs juga akan bermarkas sementara di "kandang babi" selama pertandingan.

Stoke City memang sedang menjadi sorotan setelah ruang ganti stadion tim tandang disebut buruk dan tak terurus. Hal ini setelah ada komentar pedas dari manajer klub Middlesbrough, Neil Warneck, usai laga divisi Championship awal Desember lalu.

Jose Mourinho tidak ingin berkomentar banya, tetapi dia punya bukti bahwa kamar ganti tim tamu di Stoke tak sesuai standar.

"Saya tidak akan menjadi orang jahat yang akan berkomentar tentang ruang ganti tandang Stoke," kata manajer Spurs tersebut sebelum laga. Meski begitu pelatih asal Portugal tersebut ingin otoritas sepakbola melihat langsung kamar ganti tersebut.

Baca Juga :


"Saya punya videonya," kata Mourinho. "Video yang dibuat dari seorang kolega yang bekerja di tim lain yang baru-baru ini bermain melawan mereka dan saya tidak akan mengajukan pertanyaan, Anda mengajukan pertanyaan itu."

"Ini bukan pertanyaan buat saya, tapi untuk otoritas, semua otoritas. Otoritas sepakbola, keselamatan, bukan untuk saya. Saya tidak akan menjadi orang jahat yang mengomentari ruang ganti Stoke," ucapnya.

Usai menghadapi Stoke City pada 8 Desember lalu, Neil Warnock berkeluh kesah tentang kamar ganti Stoke yang tak layak yang disebutnya mirip kandang babi setelah timnya takluk dengan skor tipis 1-0.

“Fasilitas tempat kamar ganti kami benar-benar memalukan hari ini. Saya bahkan tidak akan memasukkan hewan ke dalamnya," ungkapnya kala itu.

"Toiletnya diblokir, kami mendapat asap yang masuk dari mesin di luar ruang ganti. Air di mana-mana di lantai, itu adalah aib bagi Kejuaraan, aib mutlak. Ruang ganti itu adalah kandang babi. Faktanya, babi akan melihatnya dan melarikan diri." halaman 2 dari 2


Level Up Eps 1 with Renan Silva and Jaino Matos









Video Trending



Berita Terkait


1623650402078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?