Pemiliki Baru Roma Mulai Sibuk, New Balance Akan Gantikan Nike Musim Depan di Olimpico


  •    Robert
  •    24/12/20 - 07:00
  •    1.905

New Balance x AS Roma (Istimewa)
New Balance x AS Roma (Istimewa)

Periode sibuk di era pemilik baru AS Roma, keluarga Friedkin akan dimulai dalam beberapa minggu mendatang.

Di dalam lapangan Serie A tim asuhan Paulo Fonseca itu berada di posisi lima besar dengan raihan 24 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan sejauh ini.

Di luar lapangan, pemilik Dan dan Ryan Friedkin terus bekerja di sejumlah lini sambil tetap berada di Trigoria dan Stadio Olimpico.\

Baca Juga :


Salah satu prioritas utama yang ditangani oleh duo asal Amerika Serikat itu setelah kedatangan mereka adalah situasi yang berkaitan dengan produsen jersey klub. Roma mengumumkan pada bulan Juli, saat masih di bawah kendali James Pallotta, mereka telah memutuskan untuk mengakhiri perjanjian mereka dengan Nike sebelum waktunya setelah selesai musim ini.

Sejak September, Ryan Friedkin, anggota dewan Marc Watts, COO Roma Francesco Calvo, dan dua anggota penasihat hukum senior Friedkin telah memimpin pencarian klub untuk pemasok perlengkapan baru. halaman 2 dari 3
Setelah beberapa putaran pertemuan dengan sejumlah brand besar, termasuk Adidas, Under Armour, dan Castore– Roma bersiap untuk menutup kesepakatan dengan New Balance.

Laporan menyebutkan bahwa New Balance akan membayar jumlah dasar yang lebih kecil sekitar € 4 juta per tahun termasuk bonus untuk jalinan kerjasama ini daripada kesepakatan sebelumnya dengan Nike.

Baca Juga :


Namun, klub akan mendapatkan persentase yang jauh lebih besar dari penjualan merchandise mereka, yang merupakan keluhan terbesar Roma saat bersama dengan Nike.

New Balance sendiri dikenal saat menjadi sponsor Liverpool dalam meraih gelar Liga Champions musim 2018-19 lalu. Beberapa klub Eropa yang bekerja sama dengan New Balance diantaranya Lille OSC (Prancis), FC Porto (Portugal), Athletic Bilbao (Spanyol) dan juga Dynamo Kiev (Ukraina). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1613287802752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?