Tinggalkan Nike, Ibrahimovic Gabung dengan Diadora?


  •    Robert
  •    24/12/20 - 07:30
  •    1.884

  Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic terlihat menggunakan sepatu Diadora Brasil serba hitam selama sesi latihan baru-baru ini.

Tanda-tanda itu menunjukan bahwa Diadora bisa menjadi kandidat serius untuk menjadikan Ibrahmovic sponsor di lapangan.

Kabar ini didukung setelah Ibra mengikuti sesi kelas yang diselenggarakan oleh platform pelatihan virtual Buddyfit, dimana acara itu diselenggarakan bekerja sama dengan Diadora, yang merupakan mitra dari startup Italia.

Baca Juga :


Selama sesi itu, Ibrahimovic berpakaian - sesuai kesepakatan untuk semua pelatih yang mengikuti sesi - pakaian dan barang oleh Diadora. Keraguan itu juga dipicu oleh konteks di mana Ibrahimovic baru saja memutuskan hubungannya dengan Nike.

Setelah menjadi merek yang berpengaruh di lapangan hijau pada era tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an, dengan nama-nama penting seperti dari Roberto Baggio, Gianluca Vialli, Francesco Totti, menjadi jersey Venezia Calcio dan AS Roma dan wasit Italia, citra Diadora telah keluar dari lanskap estetika sepakbola Italia. halaman 2 dari 3
Ibrahimovic belum mengumumkan perpisahannya dengan sepak bola dan, seandainya AC Milan lolos ke Liga Champions, pemain asal Swedia itu telah mengisyaratkan bahwa dia hampir pasti akan tetap di Milan tahun depan.

Mampu mensponsori striker akan menjadi dampak yang menarik bagi Diadora, yang di sepakbola Italia, bersama Ibra, akan mengukir ruang kelas satu dalam hal visibilitas. Terutama mengingat dampak Ibrahimovic setiap kali dia turun ke lapangan - dia saat ini adalah pencetak gol ketiga di liga Italia di belakang Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :


Selama bertahun-tahun, Diadora telah membangun citra olahraganya berkat hubungannya dengan pemain individu lebih banyak daripada dengan tim, dan contoh paling selebrasi tentunya adalah kaitannya dengan sosok seperti Roberto Baggio.

Ibrahimovic akan mengembalikan nama besar Diadora di Serie A, meski sudah berusia 39 tahun ia masih menjadi sosok kunci yang dapat mewakili sebuah perusahaan dalam olahraga paling populer di Italia. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614910202578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?