Hasil Carabao Cup: Gareth Bale Sumbang Gol, Spurs Melaju ke Semi Final


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/12/20 - 02:44
  •    1.604

Gareth Bale melakukan selebrasi usai membobol gawang Stoke City
Gareth Bale melakukan selebrasi usai membobol gawang Stoke City (Twitter/@spursofficial)

Tottenham Hotspur akhirnya sukses melangkah ke semi final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim ini setelah menang 3-1 atas tuan rumah Stoke City dalam laga yang berlangsung hari Kamis (24/12) dini hari waktu Indonesia.

Unggul kualitas materi pemain, Spurs langsung menekan sejak awal laga. Hasilnya terlihat pada menit 22 The Lilywhites sukses membuka keunggulan lewat sundulan Gareth Bale. Spurs pun unggul 1-0.

Spurs hampir saja mampu menggandakan keunggulan pada menit 43 lewat tendangan jarak dekat Dele Alli, namun bola masih mampu ditepis kiper Stoke City, Andy Lonergen.

Di babak kedua, tuan rumah Stoke City sempat menyamakan kedudukan pada menit 53 lewat sontekan jarak dekat Jordan Thompson yang tidak mampu dihalau Hugo Lloris.

Spurs akhirnya sukses kembali unggul pada menit 70 lewat gol Ben Davies. Davies melepaskan tendangan kaki kiri jarak jauh yang tidak bisa dijangkau Andy Lonergen. Spurs unggul 2-1.

Penyerang andalan Spurs, Harry Kane tidak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor setelah pada menit 81, tendangan kerasnya mampu membobol gawang Stoke sekaligus menutup kemenangan Spurs menjadi 3-1.

Dengn hasil ini maka Spurs menyusul dua tim lainnya yang sudah lebih dulu lolos ke semi final Carabao Cup yaitu Brentford dan Manchester City. Adapun satu tiket semi final lainnya akan diperebutkan Manchester United dan Everton. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  24/12/20 - 06:58






Video Trending



Berita Terkait


1623564001438

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?