Pengalaman Tak Pernah Bohong, Solskjaer Puji Dampak Cavani di MU


  •    Robert
  •    24/12/20 - 15:00
  •    6.793

Edinson Cavani - Manchester United vs Everton di Piala Liga (Sky Sports)
Edinson Cavani - Manchester United vs Everton di Piala Liga (Sky Sports)

Ole Gunnar Solskjaer memuji pengaruh besar Edinson Cavani di Manchester United setelah timnya mencapai semifinal Piala EFL.

Cavani mencetak gol brilian pada menit ke-88 sebelum Anthony Martial memastikan kemenangan 2-0 United atas Everton di Goodison Park pada hari Rabu.

Cavani telah mencetak empat gol dalam 12 pertandingan untuk United musim ini dan Solskjaer memuji striker Uruguay tersebut sambil menepis anggapan bahwa pemain berusia 33 tahun itu memulai awal yang lambat di klub.

"Saya pikir Anda salah, saya tidak berpikir dia memiliki awal yang lambat. Saya pikir dia telah melakukannya dengan sangat baik, dia luar biasa," kata Solskjaer dalam konferensi pers.

Baca Juga :


"Dia jelas cedera, siapa pun bisa cedera. Dia datang terlambat [di jendela transfer] jadi saya sangat senang dengan pengaruhnya. Di ruang ganti, kebiasaan yang dia bawa saat latihan, sikapnya terhadap permainan. Anda dapat melihat seberapa baik dia menjaga dirinya sendiri.

"Dia mencetak beberapa gol yang sangat penting bagi kami dan itu memberi kami pengalaman, dia memberi banyak. Dia hanya akan berada di sini, lebih baik dan lebih baik tentu saja karena dia absen selama tujuh bulan. Kami telah bersabar dengannya dan saya pikir dia membuat pengaruh besar." halaman 2 dari 3
Saat Cavani dan Martial membawa United ke semifinal melawan Manchester City, Paul Pogba menunjukkan performa yang bagus.

Tidak ada pemain di lapangan yang memiliki operan kunci lebih banyak (tiga) atau lebih sering menguasai bola (delapan) daripada gelandang tengah.

Baca Juga :


"Paul semakin bugar dan itu hal terbesar dengan Paul karena satu setengah tahun terakhirnya telah dirusak dengan cedera, dan COVID, cedera lain di jeda internasional," kata Solskjaer.

"Saya sangat senang dengan penampilannya, sangat senang dengan kontribusinya bagi tim. Dia bermain lebih baik dan lebih baik dan mungkin hanya akan meningkat dan meningkat."

Duduk di urutan ketiga dalam tabel klasemen Liga Premier, United melakukan perjalanan ke Leicester City pada hari Sabtu. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623585601956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?