Klub Jerman Jual Tiket Laga Tanpa Penonton, Langsung Ludes!


  •    Adil Pradipta
  •    24/12/20 - 16:00
  •    3.248

Dresden (Betfair)
Dresden (Betfair)

Klub divisi tiga Jerman Dynamo Dresden menjual tiket laga tanpa penonton. Hasilnya langsung ludes terjual lebih dari 72 ribu lembar.

Dynamo mencari pemasukkan setelah finansial klub dari Jerman Timur ini terdampak pandemi COVID-19. Setiap tiket dijual seharga 5 euro atau sekitar Rp 86 ribu.

Meski tidak bisa datang langsung ke stadion tetapi pembelian para suporter Dynamo nantinya dikirimkan tiket sungguhan sebagai bentuk kenang-kenangan.

Baca Juga :


Terbukti cara inovatif ini sanggup meraih simpati dari suporter Dynamo. Tiket melawan Darmstadt dalam Piala Jerman, Rabu (23/12) dini hari WIB terjual total 72.112 lembar. Jumlah ini bahkan dua kali dari kapasitas stadion Dynamo.

Pertandingan antara Dynamo vs Darmstadt dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 3-0. Darmstadt bermain satu divisi di atas Dynamo.

Ini bukan pertama kali klub Jerman menjual tiket virtual. Sebelumnya klub divisi tiga Uerdingen bahkan klub papan atas Borussia Monchengladbach juga pernah melakukan hal serupa.

Uerdingen bahkan menjual tiket untuk pertandingan virtual. Sementara Moenchengladbach memasang poster para suporter yang telah membeli tiket di kursi-kursi tribun dalam stadion.






Video Trending



Berita Terkait


1331693700000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?